Tampilan baru first class jadi senjata baru SIA

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 15:26 WIB
Tampilan baru first class jadi senjata baru SIA
Tampilan baru first class jadi senjata baru SIA
A A A
Sindonews.com - Singapore Airlines (SIA) tak pelak merupakan one of the greatest brand dalam blantika bisnis nasional. Perusahaan asal negeri Singa ini dikenal sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia dalam kinerja keuangan ataupun peringkat kepuasaan pelanggan.

Untuk itu Singapore selalu melakukan terobosan inovasi terbaru. Dalam pameran "Singapore Airlines Showcase", Singapore Airlines bangga memperkenalkan "senjata baru" yang akan menjadi keunggulan Singapore Airlines untuk dunia, yaitu konsep modern Kursi Kelas Utama Singapore Airlines terbaru yang dibuat sangat sophisticated, menyenangkan untuk meningkatkan kenyamanan di area personal para penumpang.

"Setiap kursi dilengkapi dengan fitur desain fixed-back shell sehingga menjadi area personal paling luas di industri penerbangan," ungkap Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Ia menambahkan, ada tiga poin dalam kegemilangan bisnis Singapore Airlines, yaitu sentuhan pelayanan kelas dunia, inovasi tiada henti dan juga keunggulan teknologi.

Diakui bahwa Singapore Airlines tidak pernah berhenti melakukan upgrade atas apa yang telah dilakukan sekarang yaitu berinovasi, selalu melayani konsumen, dan jeli melihat pasar.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)