SIA ingin kembangkan kerja sama dengan Indonesia

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 15:41 WIB
SIA ingin kembangkan kerja sama dengan Indonesia
SIA ingin kembangkan kerja sama dengan Indonesia
A A A
Sindonews.com - Singapore Airlines (SIA) mengaku akan terus mendukung industri pariwisata Indonesia agar tetap berkembang. Karena, industri pariwisata juga penting bagi kelangsungan bisnis SIA.

Sebagai bentuk dukungan dan komitmen terhadap pertumbuhan dan perkembangan industri pariwisata Indonesia, Singapore Airlines selalu berupaya untuk tetap mengembangkan kerja sama dengan pemerintah Indonesia.

Salah satunya dengan mendukung kegiatan Jakarta Marathon 2013, yang akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2013. Jakarta marathon 2013 merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

General Manager Indonesia Singapore Airlines, David Lau mengatakan, perkembangan industri pariwisata Indonesia semakin maju. Apalagi, pemerintah terus mendorong peningkatan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara melalui berbagai kegiatan.

"Karena itu, kami sangat senang dan bangga dapat memberikan dukungan dalam event Jakarta Marathon 2013," ujar David Lau di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Pihaknya berharap dengan event tersebut mampu menarik lebih banyak lagi kunjungan wisatawan asing di tahun-tahun mendatang, apalagi di era globalisasi saat ini.

Komitmen Singapore Airlines dalam mendukung perkembangan pariwisata Indonesia telah berlangsung sejak 1955 saat maskapai tersebut menjalin kerja sama dengan kementerian pariwisara untuk mempromosikan kegiatan-kegiatan pariwisata.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)