SIA upgrade sistem hiburan di pesawatnya

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 16:09 WIB
SIA upgrade sistem hiburan di pesawatnya
SIA upgrade sistem hiburan di pesawatnya
A A A
Sindonews.com - Para pelanggan Singapore Airlines akan segera menikmati generasi terbaru KrisWorld, sebuah sistem hiburan penerbangan paling mutakhir di dunia hingga saat ini, dalam pesawat Boeing 777-300ER terbaru yang menjadi bagiam dari armanda Singapore Airlines dalam beberapa bulan mendatang.

"Kami secara konsisten terus meningkatkan pengalaman hiburan dalam pesawat bagi para pelanggan kami," ucap Vice President Singapore Airlines Regional South East Asia, Philip Goh di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Seperti diketahui, tahun lalu Singapore Airlines memperkenalkan internet dan layanan konektivitas data selular, tahun ini dengan generasi terbaru KrisWorld, para pelanggan akan dapat merasakan teknologi mutakhir, inovatif namun tetap perangkat penghubung yang intuitif.

Aplikasi KrisWorld sendiri adalah elemen jaringan sosial yang diperuntukan bagi penumpang dapat berbagi pengalaman, tips dan rekomendasi dengan penumpang lain. Ada juga paduan perjalanan, berita langsung, dan peningkatan informasi jalur penerbangan yang menunjukan pelanggan melihat tempat-tempat penting dunia ketika mereka terbang di atasnya.

Sebelumnya, Dalam pameran "Singapore Airlines Showcase", Singapore Airlines bangga memperkenalkan "senjata baru" yang akan menjadi keunggulan Singapore Airlines untuk dunia, yaitu konsep modern Kursi Kelas Utama Singapore Airlines terbaru yang dibuat sangat sophisticated, menyenangkan untuk meningkatkan kenyamanan di area personal para penumpang.

"Setiap kursi dilengkapi dengan fitur desain fixed-back shell sehingga menjadi area personal paling luas di industri penerbangan," ungkap Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Ia menambahkan, ada tiga poin dalam kegemilangan bisnis Singapore Airlines, yaitu sentuhan pelayanan kelas dunia, inovasi tiada henti dan juga keunggulan teknologi.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4563 seconds (0.1#10.140)