Singapore Girl jadi daya tarik penerbangan SIA

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 16:51 WIB
Singapore Girl jadi daya tarik penerbangan SIA
Singapore Girl jadi daya tarik penerbangan SIA
A A A
Sindonews.com - Kehebatan Singapore Airlines (SIA) dalam membangun identitas merek yang dengan strategic brand personality tidak terlepas dari adanya Singapore Girl.

Hal tersebut diungkapkan Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriatte di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

"Siapa yang tidak mengenal Singapore Girl, itulah daya tarik unik penerbangan kita. Di mana Singapore Girl menyandang strategic personality caring, warm, professional, enterprising, dan dedicated," katanya.

Dia menerangkan, Singapore Girl di personifikasikan ke dalam sosok gadis rupawan berwajah oriental, anggun dan ramah dalam balutan busana batik melayu khas rancangan Pierre Balmain, perancang adi busana dari Perancis

Dibalik sosok penampilan yang elegan itu, pihak SIA juga memberikan ribuan jam yang sistematis kepada segenap awak kabinnya melalu learning center modern. Pihak SIA konsisten menyeleksi, mendidik dan melatih seluruh awak kabin termasuk Singapore Girl untuk selalu memenuji standar pelayanan penerbangan kelas dunia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5933 seconds (0.1#10.140)