Matahari gelar morning sale di Depok Town Square

Jum'at, 01 November 2013 - 12:48 WIB
Matahari gelar morning...
Matahari gelar morning sale di Depok Town Square
A A A
Sindonews.com - Menjelang akhir 2013, Depok Town Square (Detos) mempunyai segudang program yang disuguhkan kepada konsumen. Detos yang merupakan pusat perbelanjaan grup Lippo Malls ini, juga memiliki Matahari Department Store sebagai anchor tenant.

Manager Marketing Communication Detos, Ferry Noerdin F mengatakan, sebagai rangkaian dari program akhir tahun, mulai Sabtu pekan ini, Matahari menggelar morning sale. Artinya masyarakat bisa belanja sejak pukul 07.00 WIB hingga 11.00 WIB.

"Matahari gelar morning sale di lobi depan Detos, Sabtu ini dimulai, setiap weekend sampai akhir tahun," ungkapnya kepada wartawan di Detos Jalan Raya Margonda, Depok, Jumat (1/11/2013).

Ferry mengatakan, spesial promo yang ditawarkan bahkan disertai diskon antara 50 persen hingga 70 persen untuk spesial item. Setiap pekan akan ditawarkan berbagai macam tema produk.

"Pekan ini ingin lebih kepada kids, karena kami selaraskan dengan bursa kue subuh yang kami suguhkan setiap pagi. Jadi kebanyakan konsumen kue subuh kan ibu-ibu atau keluarga, pasti banyak yang tertarik untuk anak-anaknya, program ini sudah jalan di beberapa Matahari, salah satunya di Cibubur Junction," kata dia.

Rangkaian kegiatan akhir tahun lainnya juga menyambut Natal dan Tahun Baru akan menggandeng kartun Sound The Sheep pada 25 Desember. Serta ada pula agenda Muslim Fair dan kegiatan lainnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8051 seconds (0.1#10.140)