Gading Greenhill Apartment terjual 75%

Jum'at, 01 November 2013 - 15:08 WIB
Gading Greenhill Apartment terjual 75%
Gading Greenhill Apartment terjual 75%
A A A
Sindonews.com - Sejalan dengan bertumbuhnya jumlah kelompok masyarakat kalangan menengah menyebabkan meningkatnya permintaan tempat tinggal berkelas dengan harga bersaing.

Peluang ini kemudian direalisasikan PT Gading Development Tbk (GAMA), yang hari ini baru saja melakukan tutup atap (topping off) proyek Gading Greenhill Apartment yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Hal ini membuat Gading Greenhill Apartment mempunyai nilai strategis dan nilai investasi yang luar biasa," kata Direktur Utama GAMA Antonius Wahyu Djatmiko dalam acara topping off Gading Greenhill Apartemen, Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Anton mengatakan, proyek Gading Greenhill Apartment yang menelan dana investasi mencapai Rp310 miliar hingga saat ini telah terjual sebanyak 75 persen atau sekitar 525 unit dari total 700 unit di Gading Greenhill.

"Kami bersyukur minat dari masyarakat sangat tinggi, sehingga dari 700 unit apartemen yang kami sediakan, sudah 75 persen laku terjual (sold out)," kata dia.

Anton menjelaskan, Gading Greenhill Apartment hingga sekarang sudah sampai pada tahap pembangunan topping off, sehingga diperkirakan sudah mulai dapat dihuni pada bulan April 2014.

Menurut Anton, dengan lingkungan exclusive, privacy dan fasilitas yang lengkap akan semakin memberikan kenyamanan kepada seluruh penghuni unit Gading Greenhill Apartment. Selain sebagai tempat tinggal vertikal di perkotaan.

"Gading Greenhill Apartment juga akan meningkatkan gaya hidup penghuninya, memberikan nilai investasi yang terus meningkat, baik capital gain maupun investment yield per tahunnya," tutur Anton.

Anton mengungkapkan, bahwa saat ini masih tersedia unit-unit pilihan di lantai-lantai strategis dengan harga terjangkau dan cara pembayaran yang mudah.

"Masih ada kesempatan saat ini bagi yang ingin memiliki unit di Gading Greenhill Apartment. Mumpung belum naik harganya karena kami memang berencana menaikkan harganya nanti," ungkapnya.

Gading Greenhill Apartment berdiri di atas area seluas kurang lebih 8.000 meter persegi (m2), dengan luas bangunan kurang lebih 49.766 m2. Jumlah lantai dari Apartement ini sebanyak 26 lantai, yang memiliki konsep single building dengan bukaan ke segala arah.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3825 seconds (0.1#10.140)