CEO Networking 2013 digelar hari ini

Senin, 04 November 2013 - 09:16 WIB
CEO Networking 2013 digelar hari ini
CEO Networking 2013 digelar hari ini
A A A
Sindonews.com - Guna meningkatkan integritas dan sinergitas antara penyelenggara perdagangan saham, dalam hal ini Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan seluruh perusahaan tercatat atau emiten menggelar CEO Networking 2013 di Bali Nusa Dua Convention Center, (BNDCC), Senin (4/11/2013).

Acara yang ditargetkan dihadiri oleh seluruh CEO emiten yang ada di BEI ini, sedianya juga akan dihadiri oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad, Direktur Utama BEI Ito Warsito, Kepala Eksekutif Pengawasan Pasar Modal OJK Nurhaida dan Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) Darmin Nasution.

Acara ini rencanaya akan berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 4-5 November 2013 dengan membahas sejumlah tema berkaitan peningkatan pasar modal Indonesia, seperti Crisis Management Protocol, Corporate Gevernance dan Value Creating bagi emiten.

Akan dibahas pula sejumlah topik penting dalam pengembangan pasar modal dari sisi keterbukaan informasi dan teknis penyajian data keuangan perusahaan, seperti tanggung jawab direksi dalam penyajian dan pengungkapan atas laporan keuangan dan mendeteksi salah satu saji material pada laporan keuangan.

Dalam acara ini juga akan dihadiri mantan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla, yang akan menyampaikan materi dengan topik, "Pengusaha dalam Konteks Politik 2014".
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)