BNI REI Vaganza 2013 siap digelar di Makassar

loading...
BNI REI Vaganza 2013 siap digelar di Makassar
BNI REI Vaganza 2013 siap digelar di Makassar
Sindonews.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) bersama DPD REI Sulsel mengadakan event BNI REI Vaganza yang dihadiri oleh sejumlah developer terkemuka di Kota Makassar.

Pelaksanaan event tersebut akan berlangsung dari 16-24 November 2013 di Mal Ratu Indah (Mari) dan dibuka ole CEO BNI Wilayah Makassar Mucharom, Head of Consumer and Ritel Banking BNI wilayah Makassar Rizwan Nazaruddin, Head Loan Consumer and Ritel BNI Makassar Mardidi dan Regional Sales Manager BNI Wilayah Makassar Muzakkir.

Menurut Mucharom, pelaksanaan BNI REI Vaganza 2013 ini untuk mendorong pertumbuhan sektor properti melalui produk BNI Griya, khususnya di wilayah Makassar dan sekitarnya sebagai bentuk respon dari pertumbuhan ekonomi Sulsel terhadap permintaan kebutuhan perumahan.

"Pada event ini BNI wilayah Makassar memberikan kemudahan proses dengan program instant approval dengan suku bunga 9 persen fixed satu tahun atau 11 persen fixed dua tahun, diskon 0,5 persen biaya propisisi dan bebas biaya administrasi," ungkap dia, Jumat (8/11/2013.



Pihaknya berharap kegiata ini akan dapat meningkatkan brand image BNI sebagai bank yang melayani segmen kredit custumer and ritel melalui produk KPR BNI griya. Sehingga akan memicu peningkatan transaksi pembiayaan perumahan maupun kebutuhan consumen and ritel lainnya.

Pada akhirnya, laba BNI terutama dari sisi net interest margin akan meningkat. "Dengan event BNI REI Vaganza ini, BNI menargetkan ekspansi kredit sektor consumer and ritel wilayah Makassar, di kuartal ke IV/2013 sebesar Rp300 miliar berdasarkan rencana bisnis bank," ujar dia.

Kegiatan yang dipersembahkan oleh 3pro entertainment ini merupakan event tahunan yang diadakan satu tahun dua kali di Mari Makassar yang melibatkan sekitar 56 developer terkemuka di Makassar.



Dan melalui konten acara yang disajikan setiap harinya seperti lomba goyang caisar style, lomba origami tingkat TK se-Kota Makassar, lomba vocal grup tingkat SMP, lomba mewarnai tingkat TK se-Kota Makassar, dan fashion show dengan kostum tematik.
(izz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top