Singapore Airlines tambah batas maksimum bagasi

Rabu, 13 November 2013 - 16:34 WIB
Singapore Airlines tambah batas maksimum bagasi
Singapore Airlines tambah batas maksimum bagasi
A A A
Sindonews.com - Terhitung mulai tanggal 15 November 2013 pelanggan Singapore Airlines akan menikmati penambahan batas maksimum bagasi yang diperbolehkan pada saat check-in di seluruh penerbangan Singapore Airlines (SIA) dan Silk Air.

Batas maksimum bagasi yang diperbolehkan pada saat check-in akan meningkat sebesar 10 kilogram (kg) pada semua kelas penerbangan.

Para pelanggan akan diperbolehkan membawa bagasi secara gratis sebesar 50 kg untuk kelas suite dan kelas utama, 40 kg untuk kelas bisnis dan 30 kg untuk kelas ekonomi.

Untuk penerbangan menuju dan dari Amerika Serikat, di mana diberlakukan aturan bagasi per satuan, pelanggan yang bepergian dengan kelas suites, kelas utama dan kelas bisnis akan diperbolehkan check-in dengan membawa dua buah bagasi yang memiliki berat maksimum 32 kg atau meningkat dari 23 kg yang berlaku sebelumnya.

"Peningkatan batas maksimum bagasi yang diperbolehkan di semua kelas penerbangan ini merupakan bentuk tanggapan kami atas masukan dari para pelanggan serta menegaskan kembali komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan bagi para pelanggan," kata Senior Vice President Sales & Marketing, Singapore Airlines (SIA) Chin Yau Seng dalam rilisnya, Rabu (13/11/2013).

Dia melanjutkan, anggota KrisFlyer Elite Gold dan Star Alliance Gold akan tetap dapat menikmati tambahan bagasi yang diperbolehkan sebesar 20 kg di semua kelas penerbangan atau mendapatkan ekstra satu buah bagasi pada saat check-in ketika bepergian menuju atau dari Amerika Serikat dan Brazil.

PPS Club juga akan tetap berhak untuk menggandakan batas maksimum bagasi yang diperbolehkan di masing-masing kelas penerbangan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8104 seconds (0.1#10.140)