BPR Hasa Mitra akan buka cabang di Bone

Minggu, 17 November 2013 - 17:03 WIB
BPR Hasa Mitra akan buka cabang di Bone
BPR Hasa Mitra akan buka cabang di Bone
A A A
Sindonews.com - Bank Perkreditan Rakyar (BPR) Hasa Mitra akan membuka kantor cabang di Bone, Sulawesi Selatan pada Desember 2013

"Pada 21 Oktober 2013, kami telah mendapat izin dari Bank Indonesia untuk membuka kantor cabang BPR Hasamitra di Bone. Pada tanggal 28 Oktober 2013 operational kantor telah kami lakukan," kata Direktur Utama Hasa Mitra I Nyoman Supartha akhir pekan ini

Dia menambahkan, jika tidak ada halangan pada 9 Desember 2013, Kantor Hasamitra cabang Bone akan dibuka. Sementara itu, BPR Hasa Mitra pada akhir pekan ini baru saja memperingati ulang tahun sewindu.

Dengan usianya yang mencapai delapan tahun, BPR Hasa Mitra telah memiliki aset sebesar Rp832 miliar, sehingga menjadi BPR terbesar ke-9 di Indonesia pada 2012. Kinerja BPR Hasamitra tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan BPR se-Indonesia.

"Pertumbuhannya pun sangat luar biasa karena dipercaya oleh masyarakat di Kota Makassar dan sekitarnya. Kinerja keuangan kami sangat sehat dan selama empat tahun berturut-turut BPR Hasamitra mendapat predikat sangat bagus," ujar dia.

Khusus untuk kinerja keuangan tahun 2012, Hasamitra menjadi BPR terbaik ke-2 di Indonesia versi Infobank. Menurutnya, hal itu terjadi karena dukungan yang tinggi dari para nasabah, mitra kerja dan usaha serta dikelola oleh sumber daya manusia (SDM) yang memiliki nilai-nilai luhur seperti, trust, integrity, prudent dan profesionalisme.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7122 seconds (0.1#10.140)