Greenland akan bangun 1.000 unit apartemen di Melbourne

Senin, 18 November 2013 - 14:52 WIB
Greenland akan bangun 1.000 unit apartemen di Melbourne
Greenland akan bangun 1.000 unit apartemen di Melbourne
A A A
Sindonews.com - Greenland Holding Group Co, salah satu perusahaan properti yang berhasil membangun menara tertinggi di China, berencana untuk membangun 1.000 unit apartemen di Melbourne dan mengharapkan untuk membangun hotel bintang lima dengan 180 kamar di Sydney pada 2015.

Seperi dikutip dari Bloomberg, Senin (18/11/2013), Sherwood Luo, Managing Director Greenland Australia, anak perusahaan Greenland Holding Group yang berbasis di Sydney berusaha untuk menyelesaikan pembelian tanah dari Victoria Racing Club pada akhir 2013.

Menurutnya, hal ini juga akan mengkonversi salah satu dari dua bangunan itu untuk membeli di pusat Sydney pada Maret menjadi sebuah butik hotel bintang lima.

Greenland, yang masuk ke Australia pada tahun ini untuk memanfaatkan kenaikan harga rumah dan meningkatnya permintaan dari pembeli China, berencana untuk mengubah bangunan lain ke menara hunian tertinggi di Sydney, menyusul kenaikan 7 persen pada harga apartemen di kota-kota terbesar di negara itu tahun ini.

Hal tersebut merupakan bagian dari rencana Greenland untuk berinvestasi lebih dari 1 miliar dolar Australia (USD934 juta) di Australia dalam dua tahun.

"Menara Sydney akan menarik baik pembeli lokal dan lainnya, karena itu adalah lokasi yang terbaik di kota ini, sangat dekat dengan transportasi umum dan itu adalah sebuah bangunan ikonik. Australia adalah tujuan besar untuk investasi dan kami sedang mencari situs lain," kata Luo.

Perusahaan mengharapkan untuk memulai penjualan di menara Sydney bulan ini, dan menjual sekitar setengah dari mereka dalam waktu satu bulan. Ini akan memasarkan 500 unit dengan harga mulai dari 528.000 dolar Australia untuk sebuah apartemen studio dan diperkirakan akan bisa naik.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8269 seconds (0.1#10.140)