Repo Property tawarkan terobosan baru mencari klien

Selasa, 19 November 2013 - 15:30 WIB
Repo Property tawarkan terobosan baru mencari klien
Repo Property tawarkan terobosan baru mencari klien
A A A
Sindonews - Agen real estate, PT Repo Properti menawarkan terobosan baru yang melibatkan pihak ketiga, yakni lembaga keuangan dari multi finance. Perusahaan multi finance inilah yang akan membantu menyelesaikan kebutuhan mendesak dalam bentuk pembiayaan.

Selain itu, agen properti ini juga menyediakan pembeli properti dengan memberikan opsi beli kembali sambil menunggu realisasi penjualan propertinya yang biasanya membutuhkan waktu cukup lama.

"Dengan adanya terobosan ini, penjual properti bisa mengantongi uang meski rumahnya belum laku," kata Direktur Utama PT Repo Properti HM Soleh dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Tentu saja, Repo Properti tetap menerapkan syarat-syarat sesuai ketentuan hukum yang berlaku, seperti melibatkan pihak appraisal dalam menilai harga rumah. Peranan pihak appraisal juga sangat menentukan dengan menaksir apakah harga rumah sesuai dengan besaran uang yang mereka butuhkan.

Soleh optimistis, terobosan Repo Property ini belum banyak dilakukan agen-agen properti lainnya. Selama ini, menurut dia, skema transaksi properti hanya melibatkan penjual dan pembeli saja tanpa ada kepastian kapan properti tersebut terjual.

Bahkan, yang sering terjadi, penjual properti memakai jasa lebih dari satu agen properti, dimana masing-masing agen tidak bisa memberikan jaminan kapan properti tersebut laku terjual.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6640 seconds (0.1#10.140)