AIA luncurkan produk asuransi tambahan

Rabu, 20 November 2013 - 16:18 WIB
AIA luncurkan produk asuransi tambahan
AIA luncurkan produk asuransi tambahan
A A A
Sindonews.com - PT AIA Financial (AIA) meluncurkan produk tambahan terbaru bagi nasabah, yakni Premier Hospital & Surgical.

Produk ini merupakan produk asuransi kesehatan tambahan terbaru dari AIA yang ditujukan bagi para nasabahnya untuk menikmati perawatan kesehatan kelas satu melalui berbagai macam keunggulan, diantaranya privasi, cashless, akses mancanegara, as charged dan family plan.

“Produk ini menyediakan fasilitas kamar satu tempat tidur di tiap rumah sakit, kemudian pembayaran tagihan pengobatan cukup dengan menunjukan kartu anggota Premier Hospital & Surgical dan perlindungan kesehatan terbaik di rumah sakit di Indonesia, Singapura dan Malaysia,” kata Presiden Direktur AIA Carl Gustini dalam peluncuran 'Premier Hospital & Surgical' di Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Saat ini, AIA telah bekerja sama dengan hampir semua rumah sakit di Malaysia dan Singapura. Sedangkan di Indonesia, AIA bekerja sama dengan 700 rumah sakit, klinik dan laboraturium.

Dia menjelaskan, selain dari berbagai keunggulan tersebut, produk ini juga memberikan keuntungan lainnya, seperti pembayaran klaim sesuai dengan tagihan rumah sakit serta memberikan potongan harga untuk anggota keluarga nasabah.

“Sebagai The Real Life Company, kami memahami bahwa kehidupan senantiasa berubah dan nasabah mencari solusi yang lebih baik untuk perawatan kesehatan, terutama ketika mereka menjalani rawat inap atau operasi,” kata dia.

Carl menuturkan, peluncuran ini memungkinkan AIA untuk memberikan penawaran produk asuransi tambahan yang lengkap untuk kebutuhan perawatan kesehatan dan bedah kepada para nasabahnya.

Selain itu, dia menambahkan, dari launching produk ini, pihaknya juga telah menyiapkan produk yang lengkap untuk keperluan rumah sakit bagi seluruh segmen nasabah AIA.

“Kami tahu masyarakat Indonesia ingin mendapatkan perawatan yang terbaik. Karena itu, kami sudah menyediakan produk ini dengan manfaat yang luar biasa dan privasi,” imbuh dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4691 seconds (0.1#10.140)