Antam buka lima butik emas tahun ini

Jum'at, 22 November 2013 - 10:19 WIB
Antam buka lima butik emas tahun ini
Antam buka lima butik emas tahun ini
A A A
Sindonews.com - PT Aneka Tambang Tbk (Antam) membuka butik emas logam mulia
di tiga kota hingga penghujung tahun ini. Dengan demikian, total butik emas logam mulia yang dibuka perseroan sepanjang 2013 sebanyak lima butik.

Berdasarkan keterangan tertulis persreroan yang dipublikasikan di Jakarta, Jumat (22/11/2013) dijelaskan bahwa setelah membuka butik emas logam mulia di Jakarta dan Bandung, perseroan baru saja membuka butik di Surabaya, Jawa Timur. Menyusul berikutanya, butik emas logam mulia di Makassar, Sulawesi Selatan dan Palembang, Sumatera Selatan.

Adapun, butik emas logam mulia di Surabaya akan memperluas jaringan penjualan emas logam mulia secara langsung kepada masyarakat Jawa Timuur, khususnya Surabaya setelah sebelumnya hanya dilayani di counter penjualan.

Sementara butik emas logam mulia Surabaya berlokasi di Mal City of Tomorrow (CITO) lantai 1/FB2/10, jalan Jenderal Ahmad Yani No 288, Kali Rungkut, Surabaya.

Sementara pada tahun depan, perusahaan tambang pelat merah ini juga akan membuka sekitar 5-10 butik emas logam mulia di berbagai kota di Indonesia. Pembukaan butik emas logam mulia ini merupakan salah satu strategi perseroan untuk lebih baik dalam melayani konsumen emas logam mulia Antam. Pasalnya, keberadaan butik emas logam mulia akan memudahkan konsumen melakukan transaksi pembelian yang baik, aman dan nyaman.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5531 seconds (0.1#10.140)