Beli Sudirman One Apartemen gratis Mercedes Benz

Minggu, 24 November 2013 - 19:10 WIB
Beli Sudirman One Apartemen...
Beli Sudirman One Apartemen gratis Mercedes Benz
A A A
Sindonews.com - Sudirman One Apartement yang merupakan bagian dari Tangcity Superblock memberikan kejutan istimewa kepada pembeli unit apartemennya. Tidak tanggung-tanggung sebuah mobil Mercedes Benz akan menjadi hadiah terindah bagi pemilik unit Sudirman One Apartemen di akhir 2013 ini.

"Kami merasa patut memberikan penghargaan kepada pembeli yang telah mempercayai proyek kami sebagai pilihan hunian dan investasi paling tepat di Tangerang," kata Sugiyanto Lie, selaku Associate Director PT Pancakarya Griyatama, pengembang Sudirman One, Minggu (24/11/2013).

Peserta undian Mercedes Benz ini merupakan pembeli unit yang telah melunasi minimal 30 persen dari harga jual. Sekurangnya 50 pembeli tahap pertama ikut mencoba peruntungan mendapatkan mobil mewah ini.

Setelah dilakukan pengundian didepan notaris, kepolisian, pengembang dan para pemilik di Atrium Tangerang City Mall, Soedibyo didaulat sebagai peraih peruntungan dengan mendapatkan mobil Mercedes Benz berwarna putih seharga ratusan juta rupiah.

Sudirman One Apartement merupakan bagian dari Tangcity Superblock pertama dan terbesar di Kota Tangerang, memiliki lokasi strategis dijantung kota.

Tidak hanya dekat dengan pusat pemerintahan, sentra-sentra bisnis yang ada di kota Tangerang tapi juga dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, sebagai pintu gerbang Indonesia.

Sudirman One Apartement yang dalam lingkungan Tangcity Superblock membuat hunian dan investasi yang menjanjikan, pasalnya berbagai fasilitas perkantoran finance, bank, perkantoran, hiburan dal mall juga ada dalam satu kawasan.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8327 seconds (0.1#10.140)