Tabungan iB Bank Muamalat capai Rp2,4 T

Rabu, 27 November 2013 - 19:34 WIB
Tabungan iB Bank Muamalat capai Rp2,4 T
Tabungan iB Bank Muamalat capai Rp2,4 T
A A A
Sindonews.com - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (BBMI) pada pertengahan tahun 2012, Tabungan iB Muamalat Prima mampu menghimpun dana sebesar Rp1 triliun dengan perolehan NoA sebanyak 2.433 account.

Sampai dengan Oktober 2013 dana yang berhasil dihimpun melalui Tabungan iB Muamalat Prima telah mencapai sebesar Rp2,4 triliun dengan perolehan account sebesar 9.780 NoA.

Direktur Retail Banking Bank Muamalat, Adrian A Gunadi mengatakan, peningkatan dari sisi NoA dan volume tersebut disebabkan ketertarikan nasabah terhadap benefit yang diperoleh dari Tabungan iB Muamalat Prima, yaitu produk tersebut memberikan imbal hasil tinggi hingga setara deposito dan likuid seperti karakternya sebagai produk tabungan.

Selain itu, kata dia, saat ini Bank Muamalat telah mengembangkan produk tersebut ke dalam beberapa jenis, yaitu Tabungan iB Muamalat Prima Berhadiah dan Tabungan iB Muamalat Prima Paket Emas guna mengakomodir kebutuhan dan permintaan nasabah yang terus meningkat terhadap produk Tabungan iB Muamalat Prima.

"Melalui perluasan aksesibilitas yang diimbangi dengan peningkatan fitur dan berbagai program apresiasi kepada nasabah menjadikan hal tersebut sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari upaya industri perbankan syariah untuk menciptakan kenyamanan masyarakat dalam ber-bank syariah," pungkas Adrian.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2781 seconds (0.1#10.140)