EVERCOSS gaet BlackBerry kembangkan fitur BBM

Jum'at, 29 November 2013 - 18:24 WIB
EVERCOSS gaet BlackBerry kembangkan fitur BBM
EVERCOSS gaet BlackBerry kembangkan fitur BBM
A A A
Sindonews.com - EVERCOSS menyambut gembira atas pengumuman resmi pihak BlackBerry pada 26 November 2013 di Waterloo, yang menyatakan, brand EVERCOSS merupakan salah satu mitra strategis untuk mengembangkan fitur BlackBerry Messenger (BBM) di ponsel Android.

Dengan pengumunan resmi tersebut, maka secara resmi smartphone EVERCOSS menjadi perangkat yang memiliki aplikasi BBM saat dijual di toko-toko.

"Kami antusias untuk bekerja sama dengan pemimpin pasar smartphone Android diseluruh dunia untuk menolong konsumen smartphone mendapatkan BBM yang sudah terinstal," kata Vice President Blackberry, Andrew Bocking di situs resmi BlackBerry, Jumat (29/11/2013).

Sementara, dalam rilisnya yang diterima Sindonews hari ini, Chief Executive Officer EVERCOSS, Janto Djojo mengatakan, aplikasi chatting adalah prioritas utama dalam pemanfaatan smartphone. BBM merupakan brand premium yang selama ini sudah digunakan masyarakat Indonesia.

Menurutnya, para pengguna smartphone menginginkan aplikasi chatting yang cepat, aman, pribadi dan andal. Oleh sebab itu BBM merupakan aplikasi yang cocok untuk dimasukkan dalam EVERCOSS sebagai aplikasi yang sudah terinstal pada perangkat yang sudah pasarkan.

"Kami menyambut gembira terhadap kerja sama ini, yang menunjukkan bahwa brand EVERCOSS sudah mendapatkan kepercayaan International dalam penguasaan teknologi dan memimpin pasar smartphone di Indonesia," kata dia.

Pihaknya mengaku akan lebih agresif merilis ponsel pintar berbasis Android dengan fitur standar BBM. Dalam beberapa bulan ke depan, akan ada beberapa tipe ponsel Android EVERCOSS yang sudah pre-install BBM.

Saat ini, smartphone EVERCOSS yang sudah terinstall BBM adalah tipe-tipe smartphone dengan layar 4 inch ke atas. Tidak lama lagi akan keluar type A7 mini.

Tipe A7 mini merupakan seri A7 dengan layar 4 inch. Dan tentu saja A7 mini sudah terinstall BBM dan juga semakin terjangkau. Dengan kerja sama ini tentunya akan membuat masyarakat Indonesia semakin mudah berkomunikasi melalui BBM.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)