Pasar properti Surabaya makin berkembang

Minggu, 01 Desember 2013 - 13:45 WIB
Pasar properti Surabaya makin berkembang
Pasar properti Surabaya makin berkembang
A A A
Sindonews.com - Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, pasar properti Surabaya, Jawa Timur (Jatim) akan terus tumbuh dan berkembang, meski beberapa pengamat memprediksi pertumbuhan properti akan melambat dalam beberapa tahun ke depan.

Harus diakui setelah Jakarta, Surabaya adalah kota yang paling diincar oleh investor dan pengembang properti, baik nasional maupun mancanegara.

Marketing Manager PT PP (Persero) Tbk (PTPP), Divisi Properti Proyek Apartemen Pavilion Permata, Rachmat Priyatna mengatakan, tingginya harga lahan di Surabaya dan laju pertumbuhan apartemen yang banyak tersebar di Surabaya bagian barat, membuat PT PP fokus menggarap pasar hunian vertikal apartemen Pavilion Permata sejak setahun lalu.

Berbeda dengan apartemen lainnya, apartemen Pavilion Permata memanjakan penghuninya dengan hotel services, yakni house keeping service, laundry service dan dining service.

"Dengan demikian tidak perlu lagi memikirkan urusan kebersihan ruangan, memasak ataupun mencuci," kata Rachmat dalam rilisnya yang diterima Sindonews, Minggu (1/12/2013).

Rachmat menjelaskan, dalam Bursa Properti 2013 ini pihaknya memberikan diskon khusus selama pameran. Menurutnya, bagi konsumen yang ingin memiliki apartemen Pavilion Permata dengan cara mengangsur melalui bank seperti Bank BRI, CIMB, Niaga, Bank BTN dan Bank Muamalat.

Apartemen Pavilion Permata menawarkan apartemen tipe satu kamar tidur dengan luas 22 meter persegi dan luas 44 meter persegi untuk tipe dua kamar tidur. Dengan harga terjangkau dengan varian cara pembayaran cash, installment, dan KPRS yang akan memudahkan konsumen memiliki apartemen ini.

"Show unitnya bisa dilihat di marketing gallery Pavilion Permata di jalan Abdul Wahab Siamin No 2-8, Goldel City Mall Surabaya," jelas Rachmat.

Setelah memasarkan dan menyelesaikan pembangunan Sungkono Business Park sebagai penunjang apartemen Pavilion Permata, penghargaanpun diterima oleh PT PP Tbk divisi properti proyek apartemen Pavilion Permata dari Ray White Darmo sebagai agen eksklusif pemasaran proyek ini.

Menurutnya, reputasi PT PP sebagai perusahaan konstruksi raksasa yang memiliki serta mengelola hotel dan mal menjamin kualitas bangunan sangat baik.

"Tak perlu meragukan kualitas struktur bangunan, akhir Oktober, pemancangan tiang pertama pembangunan apartemen telah dilakukan dan direncanakan selesai pada Desember 2014," kata Nurjaman, Project Manager Apartemen Pavilion Permata.

Dengan fasilitas hunian, kemudahan pembayaran, kualitas bangunan dan percepatan waktu atau progres pembangunan menjadikan apartemen Pavilion Permata menjadi pilihan hunian dan sarana investasi menjanjikan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6303 seconds (0.1#10.140)