Kemenpera rombak pejabat Bapertarum PNS

Selasa, 03 Desember 2013 - 17:15 WIB
Kemenpera rombak pejabat Bapertarum PNS
Kemenpera rombak pejabat Bapertarum PNS
A A A
Sindonews.com - Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz melantik Heroe Soelistiawan menjadi Kepala Pelaksana Sekretariat Tetap Bapertarum PNS dan dua orang pejabat Eselon III Kemenpera di lingkungan Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera).

Adanya pelantikan pejabat baru tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemampuan kinerja dalam jabatan yang dipercayakan kepada mereka.

“Saya mengangkat pejabat Bapertarum PNS dan pajabat Eselon III Kemenpera karena saya menilai mereka mempunyai kemampuan untuk meningkatkan kinerja dalam jabatan yang dipercayakan kepada mereka,” Djan dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (3/12/2013).

Dia menjelaskan, tugas Kepala Pelaksana Sekretariat Tetap Bapertarum PNS saat ini cukup berat. pasalnya, sejak tahun 1993 sampai saat ini upaya peningkatan pelayanan terus dilakukan agar PNS benar-benar merasakan manfaat dari keberadaan Bapertarum PNS.

“Sampai saat ini hasil dari upaya yang dilakukan belumlah memuaskan seluruh PNS sebagai stakeholder utama Bapertarum PNS,” imbuh dia.

Beberapa pejabat yang dilantik, yakni:

1. Heroe Soelistiawan sebagai Kepala Pelaksana Sekretariat Tetap Bapertarum-PNS
2. Dedy Natrifahrizal sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol, Biro Umum, Sekretariat Kementerian Perumahan Rakyat
3. Andri Yusandra sebagai Kepala Bidang Pendataan dan Sosialisasi, Asisten Deputi Perencanaan Pembiayaan Perumahan, Deputi Bidang Pembiayaan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6438 seconds (0.1#10.140)