ICB Bumiputera dan MNC Life kerja sama asuransi jiwa

Rabu, 04 Desember 2013 - 11:29 WIB
ICB Bumiputera dan MNC Life kerja sama asuransi jiwa
ICB Bumiputera dan MNC Life kerja sama asuransi jiwa
A A A
Sindonews.com - PT Bank ICB Bumiputera Tbk (BABP) hari ini melaksanakan konferensi pers terkait kerja sama asuransi jiwa dengan PT MNC Life Assurance (MNC Life).

"Kerja sama ini merupakan tahap awal kerja sama perseroan dengan MNC Group," ucap Direktur BABP, Sinbad R Hardjodipuro di MNC Tower, Jakarta, Rabu(4/12/2013).

Dia berharap kerja sama ini akan lebih luas lagi, yakni tidak hanya terbatas pada asuransi jiwa kredit, melainkan juga untuk produk asuransi lainnya yang sesuai dengan perbankan ICB Bumiputera.

Sementara, Presiden Direktur MNC Life, Patricia Rolla Bawata menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan salah satu betuk strategi untuk memperkuat jaringan pemasaran dan kinerja MNC Life.

"Kami optimis bahwa MNC Life akan tumbuh signifikan karena kerja sama ini melengkapi jalur distribusi MNC Life, khususnya melalui jalur bancassurance," ungkapnya.

Seperti diketahui, MNC Life sepenuhnya (99,9 persen) sahamnya dimiliki PT MNC Kapital Indonesia Tbk, salah satu entitas anak dari PT MNC Investama Tbk yang merupakan perusahaan investasi dibidang jasa keuangan yang terintergeasi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3816 seconds (0.1#10.140)