Cashback di program Suzuki Christmas Sale

Rabu, 04 Desember 2013 - 15:46 WIB
Cashback di program Suzuki Christmas Sale
Cashback di program Suzuki Christmas Sale
A A A
Sindonews.com - Untuk memeriahkan akhir tahun, PT Sinar Galesong Pratama (SGP) selaku diler utama motor Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi menghadirkan program spesial bertajuk Suzuki Christmas Sale.

Marketing Manager PT SGP, Fredrik Tulaseket mengatakan, dalam program ini, PT SGP memberikan cashback bagi masyarakat yang melakukan pembelian sepeda motor Suzuki.

Program spesial ini, kata dia, dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru. Dimana masyarakat yang melakukan pembelian motor Suzuki selama Desember akan mendapatkan potongan down payment (DP) atau uang muka hingga jutaan rupiah.

"Penawaran ini untuk memudahkan konsumen dalam kepemilikan motor yang berlaku di seluruh diler resmi Suzuki di Sulawesi," jelasnya, Rabu (4/12/2013).

Dia menjelaskan, cashback yang diberikan berbeda-beda untuk tipe motor Suzuki. Untuk Nex dan Shooter diberikan cahsback senilai Rp1,7 juta, Let's Rp1,2 juta, Titan Rp700 ribu, Inazuma Rp500 ribu, Satria FU Rp500 ribu, dan Shogun Axelo (kopling) Rp1,5 juta.

Sementara cashback Rp1 juta diberikan untuk pembelian Skydrive, Hayate, Shogun Axelo (non kopling), serta Thunder. "Untuk pembelian di event-event yang digelar Suzuki, misalnya pameran di mal, akan diberikan potongan yang lebih besar lagi," jelasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8178 seconds (0.1#10.140)