HK Realtindo optimis hadapi tantangan bisnis properti 2014

Sabtu, 07 Desember 2013 - 15:16 WIB
HK Realtindo optimis hadapi tantangan bisnis properti 2014
HK Realtindo optimis hadapi tantangan bisnis properti 2014
A A A
Sindonews.com - Direktur Komersial PT HK Realtindo, Oki Ramadhani mengemukakan, target penjualan pada 2014 sebagai tantangan untuk industri properti secara keseluruhan.

"Kalau dibilang tahun depan tidak ada tantangan itu tidak mungkin. Tapi, kami yakin bahwa produk-produk kami bisa bersaing dan memiliki kontribusi yang baik," ujarnya di Kantor Marketing Office H Mansion, Jakarta, Sabtu (7/12/2013).

Oki mengatakan secara keseluruhan penjualan berjalan sangat baik, untuk produk H Mansion pihaknya sudah memiliki list nama-nama pembeli sehingga semua unit akan ter-delivery dengan baik. Apalagi fakta bahwa kebanyakan orang Indonesia yang memiliki dana berlebih akan menyalurkannya dalam bentuk properti.

Menurut Oki, desain unik yang ditawarkan dengan menjadikan ruangam demi ruangan memiliki multi fungsi akan menjadi keunggulan produk-produk HK Realtindo dalam bersaing dengan perusahaan properti lain, khususnya di Jakarta.

Dalam menggarap pasar, HK Realtindo mengkategorikan penjualan ritel yang bisa dihuni dan ada penjualan untuk investasi. "Misal, karena lokasinya dekat dengan TB Simatupang yang mayoritas perkantoran, maka tidak mungkin kalangan ekspatriat bisa menjadi sasaran market kita," ungkapnya

Walau market ekspatriat masih terkendala hak kepemilikan, masih ada solusi dengan cara mengarahkan para warga non Indonesia untuk menyewa hunian.

"Kita sudah arahkan agen-agen, dan sudah ada yang confirm. Ini semacam product investment juga, karena jika orang Indonesia yang sudah membeli pun sudah bisa menyewakan propertinya," ujar Oki.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7403 seconds (0.1#10.140)