Kalla Toyota gelar Avanzation di Trans Studio Mall

Jum'at, 13 Desember 2013 - 16:17 WIB
Kalla Toyota gelar Avanzation di Trans Studio Mall
Kalla Toyota gelar Avanzation di Trans Studio Mall
A A A
Sindonews.com - Kalla Toyota kembali memberikan kejutan spesial untuk warga Kota Makassar. Main dealer resmi Toyota ini menggelar kegiatan bertajuk Avanzation.

Kegiatan ini digelar selama dua hari, (14-15/12/2013) di Atrium Mango Trans Studio Mall lantai 2. Avanzation ini merupakan kegiatan yang terdiri dari berbagai acara dan kegiatan menarik. Antara lain Trade in Old Car, di mana yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan kendaraan Toyota bisa dilayani di tempat ini.

"Kegiatan ini, kami bekerja sama dengan 15 showroom used car yang siap membantu para customer yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan unit yang baru. Semua showroom akan mentaksasi nilai kendaraan lama yang kemudian bisa dijadikan DP untuk pembelian kendaraan Toyota yang baru. Adapun kendaraan yang ditaksasi untuk non Toyota akan tetap dilayani di tempat ini," kata Manager Marketing Kalla Toyota, Nursalam Dalle, Jumat (13/12/2013).

Menurutnya, khusus di dua hari itu, pengunjung akan mendapatkan rate bunga khusus dari beberapa perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan Kalla Toyota, yang tentunya tidak akan didapatkan setelah kegiatan ini berlangsung.

Selain kegiatan Trade in Old Car ini, ada banyak privilege yang disiapkan Kalla Toyota bagi pengunjung yang hadir di Trans Studio Mall yang hadir di hari itu. Telah disiapkan ratusan voucher cuci mobil gratis, snacks dan minuman ringan di area Lounge Toyota, dan juga parkir gratis bagi para pengguna Avanza yang datang di Trans Studio Mall pada hari itu.

"Kami juga menyediakan fasilitas gratis uji emisi dan gratis pengecekan kendaraan di booth Toyota Mobile Care yang telah kami sediakan di area parkir Trans Studio Mall," jelas Media Relations Kalla Toyota, Nadya Tyagita.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4785 seconds (0.1#10.140)