BABP butuh tambahan modal

Selasa, 17 Desember 2013 - 13:47 WIB
BABP butuh tambahan modal
BABP butuh tambahan modal
A A A
Sindonews.com - Independent Commisioner PT Bank ICB Bumiputera Tbk (BABP), Eddy R Sinulingga mengaku pihaknya membutuhkan penambahan modal untuk berkiprah di dunia internasional.

"Kita memerlukan modal yang cukup agar kita bisa berkiprah di dunia internasional," ucapnya di Menara ICB Bumiputera, Jakarta, Selasa (17/12/2013).

Dia mengatakan, bahwa saat ini Bank ICB Bumiputera telah melakukan banyak pembaruan produk-produk banking. Tetapi, dengan kondisi keuangan internasional saat ini modal menjadi aspek yang cukup penting jika ingin berekspansi ke luar negeri.

Namun, kata Eddy, dalam konteksnya untuk turut aktif di kiprah internasional bukan berarti suatu bank harus memiliki cabang di luar negeri saja tetapi juga memiliki produk-produk internasional.

Dalam hal ini, Bank ICB Bumiputera yang juga bertindak sebagai bank devisa telah memiliki beberapa transaki-transaksi atau produk-produk yang sifatnya internasional, hanya saja belum terlalu besar, dan pihaknya masih akan terus mengembangkan hal tersebut.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4574 seconds (0.1#10.140)