Ini strategi ICB Bumiputera tahun depan

Selasa, 17 Desember 2013 - 14:02 WIB
Ini strategi ICB Bumiputera tahun depan
Ini strategi ICB Bumiputera tahun depan
A A A
Sindonews.com - Komisaris independen Bank ICB Bank Bumiputera Tbk (BABP) Eddy R Sinulingga memaparkan, perusahaan telah menyiapkan strategis pengembangan bisnis ICB Bumiputera untuk menghadapi tahun 2014.

"Untuk menghadapi tahun 2014 tentu saja kami sudah menyiapkan strategis untuk mengembangkan bisnis, sehingga peningkatan pendapatan akan kita peroleh," kata dia usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Menara ICB Bumiputera, Jakarta, Selasa (17/12/2013).

Dia mengatakan, strategi pertama adalah Bank ICB Bumiputera akan mengembangkan dan memperluas jangkauan dengan produk yang sifatnya internasional. Dengan mengembangkan transaksi yang sifatnya internasional maka ICB Bumiputera perlahan merangkak masuk ke jajaran bank skala besar.

Kedua, memfokuskan kembali produk-produk dan layanan yang bertujuan meningkatkan kemampuan maksimal bank. Untuk saat ini, ICB Bumiputera memilih produk ritel dan consumer banking sebagai fokus produk, yang didukung dengan pengembangan infrastruktur.

Ketiga, peningkatan rentabilitas yang dijalankan dengan mengembangkan produk-produk yang menjadi kekuatan ICB Bumiputera.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7694 seconds (0.1#10.140)