PermataBank Syariah perluas jaringan di Pontianak

Selasa, 17 Desember 2013 - 16:04 WIB
PermataBank Syariah...
PermataBank Syariah perluas jaringan di Pontianak
A A A
Sindonews.com - PT Bank Permata Tbk (BNLI) mendukung bisnis Unit Usaha Syariah (UUS) PermataBank Syariah untuk melakukan ekspansi di daerah. PermataBank Syariah memperluas jaringan Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS) ke-16 di Jalan Teuku Umar, Pontianak, Kalimantan Barat.

Executive Vice President BNLI dan Head PermataBank Syariah Achmad K Permana mengatakan, ekspansi KCPS ini mendukung penambahan jumlah nasabah yang signifikan beberapa tahun terakhir ini. KCPS Pontianak ini juga akan semakin memudahkan nasabah bertransaksi.

"Dengan konsep office channeling, saat ini sebanyak 271 kantor cabang PermataBank dapat melayani nasabah perbankan syariah," ujar Achmad dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (17/12/2013).

Dia mengatakan, perseroan mempunyai permodalan yang kuat dan likuiditas yang baik. Perseroan berharap dapat menjadi bank pilihan bagi nasabah dan keluarganya.

"Transformasi model bisnis yang telah kami lakukan selama ini dengan mengoptimalkan konsep office channelling dengan mensinergikan infrastruktur, pengembangan berbagai produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah mulai terlihat hasilnya," jelasnya.

Dia menegaskan, prinsip kehati-hatian senantiasa dijaga agar setiap risiko dapat dikelola dengan baik. Selain itu kenyamanan dan keleluasaan nasabah syariah dapat juga menggunakan berbagai sarana e-Chanell seperti Permata ATM, PermataMobile, PermataNet, PermataTel, EDC Mini ATM (EMA) sebagaimana nasabah konvensional.

"Kami berharap hal ini dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah dan keluarganya," ujar Achmad.

Pengembangan jaringan cabang ini tidak lepas dari kinerja PermataBank Syariah yang mengesankan selama beberapa tahun terakhir. Per 30 September 2013, laba PermataBank Syariah tercatat Rp426,082 miliar atau meningkat hingga 142 persen year on year (yoy) dibanding laba periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp176,290 miliar.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0759 seconds (0.1#10.140)