Modernland bidik marketing sales Rp4 T

Senin, 06 Januari 2014 - 15:04 WIB
Modernland bidik marketing sales Rp4 T
Modernland bidik marketing sales Rp4 T
A A A
Sindonews.com - PT Modernland Realty Tbk (MDLN) membidik marketing sales sepanjang 2014 mencapai Rp4 triliun. Target ini diperoleh dari beberapa proyek perseroan, diantaranya residensial, industrial, dan penjualan ke Alam Sutera.

Investor Relations Modernland Realty, Cuncun Wijaya mengatakan, kontribusi terbesar dari angka marketing sales akan diperoleh dari residensial sebesar Rp1,7 triliun.

"Sementara sisanya diperoleh dari industrial sebesar Rp1,1 triliun dan penjualan lahan ke Alam Sutera sebesar Rp1,2 triliun," kata dia kepada Koran Sindo, Senin (6/1/2014).

Dia melanjutkan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya akan fokus untuk proyek residential pada pembangunan township di project Jakarta Garden City cakung Jakarta Timur.

Sementara untuk industrial, kata dia, selain penjualan lahan industri perseroan juga akan mengembangkan ready made WTarehouse di Cikande.

Cuncun mengungkap, proyek Jakarta Garden City yang baru saja rampung proses akuisisinya juga diproyeksikan dapat menghasilkan sekitar Rp1,7 triliun atau mencapai 42,5 persen. Menurutnya, dari proyek ini perseroan akan merilis proyek rumah tapak untuk menggenjot kinerja.

"Kami juga akan membangun fasilitas komersial berupa area retail dan hiburan, sekolah, rumah sakit, perkantoran, dan mal di wilayah Jakarta Garden City," pungkas Cuncucn.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7523 seconds (0.1#10.140)