BRI berbagi hadiah miliaran rupiah

Jum'at, 17 Januari 2014 - 10:10 WIB
BRI berbagi hadiah miliaran rupiah
BRI berbagi hadiah miliaran rupiah
A A A
Sindonews.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menyemarakkan Program Undian Untung Beliung Britama (UBB) 2013 yang merupakan salah satu program BRI untuk para nasabahnya.

Pada program pengundian UBB 2013 dengan tema Terbelit Untung, melanjutkan pengundian sebelumnya pada November 2013 di Bandung dan Surabaya serta pengundian di Balikpapan pada 7 Januari 2014.

Mengambil tempat di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, pengundian tahap kedua untuk regional 1 ini mengundi satu nominasi pemenang untuk grand prize (Range Rover Sport) atau super prize (Mercedes Benz S-Class) dan tidak lupa beragam hadiah menarik lainnya, seperti Toyota Alphard, Honda Brio dan Smartphone.

"Kami senang dapat terus memberikan apresiasi kepada para nasabah setia BRI,” ujar Corporate Secretary BRI Muhamad Ali dalam rilisnya, Jumat (17/1/2014).

Melalui program Untung Beliung Britama yang kembali hadir dengan tema Terbelit Untung, program undian berhadiah dari BRI ini juga merupakan salah satu wujud apresiasi terhadap nasabah yang telah bertransaksi menggunakan layanan e-Banking BRI.

Dalam program ini, jutaan nasabah BRI dari Sabang sampai Merauke yang menabung di Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI Junio, Tabungan BRI BritAma Bisnis dan BritAma Valas akan dihitung poinnya sejak Agustus-Desember 2013 dan berpeluang memenangkan beragam hadiah menarik dari BRI.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6542 seconds (0.1#10.140)