Jamkrindo beri santunan korban banjir

Senin, 27 Januari 2014 - 19:51 WIB
Jamkrindo beri santunan korban banjir
Jamkrindo beri santunan korban banjir
A A A
Sindonews.com - Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir yang melanda wilayah DKI Jakarta, Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) memberikan bantuan berupa dana sebesar Rp20 juta.

Direkrur Keuangan dan investasi Jamkrindo P I Rusdonobanu mengatakan, dana tersebut diserahkan melalui PMI Propinsi DKI Jakarta.

“Bantuan dana tersebut merupakan salah satu bentuk penyaluran dana Program Bina Lingkungan yang dikelola di setiap BUMN,” kata Rus di Jakarta, Senin (27/1/2014).

Dia melanjutkan, Program Bina Lingkungan adalah program pemberdayaan kondisi sosial masyarakat oleh BUMN melalui pemanfaatan dana dari bagian laba BUMN.

Selain untuk korban banjir di wilayah DKI Jakarta, Perum Jamkrindo juga memberikan bantuan untuk korban banjir di wilayah Banten melalui Perum Jamkrindo Cabang DKI Jakarta sebesar Rp50 juta.

Sedangkan untuk korban banjir di Manado, penyaluran bantuan melalui Perum Jamkrindo Cabang Manado sebesar Rp50 juta dan untuk korban gunung Sinabung penyaluraran bantuan melalui Perum Jamkrindo Cabang Medan sebesar Rp48 juta.

Dia mengungkap, dengan adanya bantuan dana dari Perum Jamkrindo tersebut, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4682 seconds (0.1#10.140)