Anak usaha MIRA jual saham di PKOS dan NPS

Selasa, 04 Februari 2014 - 12:35 WIB
Anak usaha MIRA jual...
Anak usaha MIRA jual saham di PKOS dan NPS
A A A
Sindonews.com - Anak usaha PT Mitra International Resources Tbk (MIRA), yakni PT Rama Dinamika Raya menjual sahamnya di PT Pulau Kencana Omega Sukses (PKOS) dan PT Pulau Persada Sekundang (NPS).

Dalam keterangan persreoan di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (4/2/2014) dijelaskan bahwa PT Rama Dinamika Raya telah menjual 25 saham di PKOS dengan nominal Rp1 juta atau harga seluruhnya Rp25 juta kepada Yunarto Wijaya.

Sementara penjualan saham di NPS sebanyak 25 saham kepada Yunarto Wijaya dengan nilai sama. Transaksi penjualan saham ini telah dilakukan pada 30 Januari 2014.

Sekedar informasi, PKOS dan NPS merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara. Saat ini, kedua perusahaan sedang mengurus kelengkapan perizinan usaha pertambangan sesuai ketentuan berlaku.

Adapun, MIRA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pertambangan dan energi. Harga saham MIRA siang ini di level Rp56 per saham. Posisi itu menurun 1 poin dibanding penutupan kemarin di level Rp57 per saham.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0852 seconds (0.1#10.140)