Ini salam perpisahan Gita Wirjawan di Kemendag

Jum'at, 14 Februari 2014 - 17:13 WIB
Ini salam perpisahan Gita Wirjawan di Kemendag
Ini salam perpisahan Gita Wirjawan di Kemendag
A A A
Sindonews.com - Mantan Menteri Perdagangan (Mendag) Gita Wirjawan menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran di Kementerian Perdagangan (Kemendag) yang telah dipimpinnya sejak Oktober 2011.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman saya di Kemendag yang membantu saya sejak Oktober 2011," kata Gita di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Jumat (14/02/2014).

Dalam kesempatan tersebut, Gita secara resmi menyerahkan jabatannya kepada penggantinya yang hari ini telah resmi dilantik Presiden Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Muhammad Lutfi.

"Dalam acara sertijab (serah terima jabatan) hari ini saya serahkan jabatan saya ke Pak Lutfi," ujar Gita.

Seperti diketahui, Muhammad Lutfi mulai resmi menjabat Mendag hari ini setelah resmi dilantik oleh Presiden SBY.
Menggenapkan prosesi tersebut, Gita Wirjawan secara resmi menyerahkan jebatan Mendag kepada Muhammad Lutfi di Kantor Kementerian Perdagangan.

Dalam prosesi serah terima jabatan tersebut, turut hadir segenap pejabat di lingkungan Kementerian Perdagangan, seperti Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurthi dan pejabat eselon I dan II.

Sementara itu, Gita resmi mengundurkan diri sejak awal bulan ini karena ingin fokus mengikuti penjaringan calon presiden dari Partai Demokrat.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4892 seconds (0.1#10.140)