Groupon Indonesia salurkan sumbangan konsumen

Sabtu, 15 Februari 2014 - 13:56 WIB
Groupon Indonesia salurkan sumbangan konsumen
Groupon Indonesia salurkan sumbangan konsumen
A A A
Groupon Indonesia salurkan sumbangan konsumen

Sindonews.com - Merayakan Hari Kasih Sayang atau yang lebih dikenal dengan Hari Valentine, Groupon Indonesia menyalurkan sumbangan dari konsumen untuk Komunitas Alena Sahabat Anak (ASA).

Dana sumbangan dikumpulkan melalui charity online yang dilakukan sejak Desember 2013 hingga awal Januari 2014. Dalam sumbangan tak kurang dari 150 konsumen pembelanja online tersebut, terkumpul dana lebih dari Rp12 juta, disalurkan secara langsung melalui Alena Wu, pendiri Komunitas Alena Sahabat Anak.

Indrasto Budisantoso, CEO Groupon Indonesia mengatakan, animo konsumen terhadap program charity online bagi Komunitas ASA ini membuktikan bahwa pembelanja online di Groupon.co.id juga tidak hanya memiliki minat untuk belanja tetapi berdonasi melalui Groupon Indonesia.

“Dalam hal ini, kami tidak melihat jumlah donasi yang terkumpul melainkan jumlah donatur yang berpartisipasi dalam program charity online ini, membuktikan kepercayaan konsumen untuk berdonasi melalui Groupon Indonesia yang selama ini dikenal sebagai situs belanja online,” kata Indrasto dalam siaran persnya, Sabtu (15/2/2014).

Donasi ini akan digunakan untuk pengembangan fasilitas belajar mengajar di komunitas ASA. Sebagai tanda terima kasih kepada para donatur, anak-anak di komunitas ASA juga memberikan tanda mata berupa lukisan karya mereka, yang akan dikirimkan langsung oleh Groupon Indonesia kepada donatur yang menyumbang lebih dari Rp100 ribu.

Groupon merupakan salah satu pemimpin global di industri e-commerce, mempermudah konsumen di seluruh dunia untuk mencari dan menemukan penawaran bagus dengan harga yang tak tertandingi. Berkat peningkatan skala dan kerja sama perusahaan global, Groupon menawarkan konsumen hal menarik, tempat terbaik untuk makan, melihat, melakukan, dan membeli di 48 negara.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6830 seconds (0.1#10.140)