Pengguna kartu kredit UOB Indonesia bisa nonton gratis

Selasa, 18 Februari 2014 - 18:54 WIB
Pengguna kartu kredit UOB Indonesia bisa nonton gratis
Pengguna kartu kredit UOB Indonesia bisa nonton gratis
A A A
Sindonews.com - Bank UOB Indonesia baru meluncurkan UOB Movie Experience pada minggu lalu untuk memberikan nilai tambah kepada nasabahnya. Langkah ini sebagai strategi memberikan nilai tambah yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini.

Dengan belanja apa saja minimal senilai Rp500 ribu per struk untuk transaksi apa saja, nasabah dapat menukarkannya dengan dua tiket nonton di jaringan bioskop 21.

Sedangkan untuk segmen perjalanan, perseroan juga sudah menjalin kerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia untuk memberikan tiket gratis ke Bali bagi nasabah loyalnya.

"Nonton film sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat kota besar. Pengguna kartu kami dapat berhemat apabila ingin menonton film setiap akhir pekan. Kebutuhan entertainment menjadi fokus nilai tambah untuk nasabah kami," ujar Senior VP Head of Unsecured Business UOB Indonesia, Budy Setiawan dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Dia mengatakan, perseroan juga menargetkan tahun ini dapat menambah 100 ribu nasabah baru untuk memperkuat 300 ribu nasabah saat ini. Untuk itu perseroan akan me-review benefit dua produknya UOB One dan UOB ladies yang sudah terbit sejak 3 tahun lalu.

Hal ini akan memindahkan pengguna kartu generiknya untuk Platinum ataupun Gold. Saat ini perseroan memiliki enam kartu yaitu generik Platinum, generik Gold, Ladies Gold, Ladies Platinum, UOB One, dan Corporate.

"Dari enam ini akan kami tambah satu lagi untuk segmen high end di pertengahan atau akhir tahun. Kami akan menyasar menengah ke atas," ujarnya.

Dia mengatakan, akan melihat apakah benefit di setiap produknya sesuai dengan kebutuhan gaya hidup saat ini. "Apakah harus ditambah atau dirubah. Kami akan me-review-nya supaya selalu dibutuhkan," ujarnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7335 seconds (0.1#10.140)