CIMB Niaga bidik konsumen Porsche

Rabu, 02 April 2014 - 09:31 WIB
CIMB Niaga bidik konsumen Porsche
CIMB Niaga bidik konsumen Porsche
A A A
Sindonews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) membidik calon konsumen mobil premium asal Jerman, Porsche untuk meningkatkan portofolio kredit pemilikan mobil (KPM).

Hal ini menyusul kemitraan yang dilakukan CIMB Niaga dengan PT Eurokars Artha Utama selaku importir resmi kendaraan dengan merk Porsche di Indonesia melalui event Porsche Macan Pre-Challenge.

Head of Consumer Lending CIMB Niaga Tony Tardjo mengatakan, KPM CIMB Niaga sebagai partner Porsche Indonesia mendukung event Porsche Macan Pre-Challenge ini.

“Kemitraan CIMB Niaga dan Porsche merupakan salah satu langkah strategis untuk memperkuat positioning CIMB Niaga sebagai pemain besar di pasar pembiayaan automotif untuk segmen menengah atas,” kata dia di Jakarta, Rabu (2/4/2014).

Dia melanjutkan, kerja sama ini sekaligus kelanjutan dari kerja sama sebelumnya yang telah terjalin dengan baik. Porsche Macan Pre-Challenge adalah rangkaian seri kompetisi bertajuk The Macan Challenge yang merupakan ajang untuk menaklukkan tantangan dalam rangka memperkenalkan mobil keluaran terbaru Porsche, Macan.

Program ini berlangsung di Taiwan 9-12 Mei 2014 mendatang, di mana babak pre-challenge dan kualifikasi untuk masing-masing negara digelar 31 Maret-6 April 2014.

“Yang menarik bagi peserta yang masuk babak kualifikasi akan menjadi orang pertama di Asia yang dapat mengendarai Macan, model kelima keluaran Porsche.” terang Tony.

Menurut Tony, ajang ini merupakan kesempatan yang tepat bagi CIMB Niaga untuk memperkenalkan kepada seluruh calon konsumen Porsche, produk KPM Smart Luxury.

Meski terbilang mampu secara finansial, banyak dari calon konsumen yang lebih menyukai pembelian melalui skema pembiayaan ketimbang pembelian secara tunai.

“Segmen market itulah yang kami bidik melalui kemitraan ini. Untuk itu, kami tawarkan ke calon konsumen Porsche di Indonesia skema pembiayaan yang menarik dan menguntungkan melalui produk KPM Smart Luxury,” tutur Tony.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5152 seconds (0.1#10.140)