CIMB Niaga salurkan KPM Rp18,35 T

Rabu, 02 April 2014 - 09:36 WIB
CIMB Niaga salurkan KPM Rp18,35 T
CIMB Niaga salurkan KPM Rp18,35 T
A A A
Sindonews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) per 31 Desember 2013 telah menyalurkan kredit pemilikan mobil (KPM) sebesar Rp18,35 triliun. Angka itu naik 4,9 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada 2012 sebesar Rp17,48 triliun.

Head of Consumer Lending CIMB Niaga Tony Tardjo mengatakan, menyasar segmen premium, KPM Smart Luxury merupakan salah satu produk pembiayaan automotif unggulan dari CIMB Niaga.

Hanya dengan pembayaran bunga di awal, sementara pokok (principle) dibayar bertahap setiap tahun sesuai jangka waktu pilihan konsumen akan memudahkan nasabah yang ingin mengatur keuangan mereka untuk keperluan lainnya.

“Khusus untuk event ini, bagi mereka yang memanfaatkan fasilitas KPM Smart Luxury berkesempatan bergabung dengan CIMB Private Banking yang mempersembahkan exclusive benefits dengan layanan perbankan terbaik,’ ungkap Tony di Jakarta, Rabu (2/4/2014).

Tony menambahkan, selain KPM Smart Luxury, CIMB Niaga juga menyediakan dua produk pembiayaan automotif unggulan lainnya di luar segmen premium. Pertama adalah KPM Smart Baloon Payment.

Produk ini memberikan kemudahan cara pembayaran yang disesuaikan dengan keinginan nasabah, di mana sebagian pokok dibayarkan di akhir tenor pinjaman, sehingga angsuran yang dibayarkan nasabah setiap bulannya tidak terlalu besar. Produk unggulan lainnya adalah KPM Smart Reguler.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0814 seconds (0.1#10.140)