BRI catat dana nasabah premium Rp35 T

Rabu, 02 April 2014 - 14:53 WIB
BRI catat dana nasabah...
BRI catat dana nasabah premium Rp35 T
A A A
Sindonews.com - Bank BRI mencatat jumlah nasabah BRI Prioritas per Februari sekitar 30 ribu nasabah. Hal ini mendukung jumlah dana kelolaan nasabah premium mencapai Rp35 triliun.

Pemimpin Wilayah BRI Medan Ebeneser Girsang mengatakan, nasabah premium BRI Medan memiliki kontribusi bagi bisnis BRI di wilayahnya. Karena itu, pihaknya berkomitmen memberikan layanan seoptimal mungkin.

“Nasabah premium BRI di wilayah Medan mempunyai kontribusi yang begitu besar, maka kami ingin lebih dekat dan lebih memanjakan para nasabah dengan membuka BRI Lounge di Bandara Internasional Kualanamu,” ujar Girsang dalam rilisnya, Rabu (2/4/2014).

Tak hanya itu, Girsang mengatakan, Kualanamu dipilih oleh BRI karena Medan merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang turut berkontribusi besar bagi perkembangan dan penetrasi BRI Prioritas serta BRI Platinum.

Jumlah nasabah BRI Prioritas di wilayah Medan sebesar 15 persen dari keseluruhan nasabah BRI Prioritas di Indonesia. Kemudian Bandara Internasional Kualanamu juga merupakan bandara internasional terbesar kedua di Indonesia setelah Bandara Soekarno-Hatta.

Girsang mengatakan, meski baru saja diresmikan, BRI Lounge telah dipilih menjadi holding room oleh para tamu kenegaraan pada peresmian Bandara Internasional Kuala Namu oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

Sebelumnya, BRI juga telah memiliki ruang tunggu penerbangan eksklusif bernama BRI Transfer Lounge di terminal 2E/F Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

BRI Lounge di Bandara Internasional Kualanamu ini merupakan outlet premium ke-100 yang dimiliki BRI setelah sebelumnya memiliki 82 Priority Lounge di kantor Ccbang BRI, satu BRI Transfer Lounge di Bandara Soekarno Hatta serta 15 sentra layanan prioritas yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Melalui BRI Lounge di Bandara Kualanamu diharapkan para nasabah BRI di wilayah Medan maupun nasabah yang berpergian melalui Bandara Internasional Kualanamu senantiasa memperoleh kenyamanan berkualitas premium dari BRI,” tutur Girsang.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0647 seconds (0.1#10.140)