PermataBank raih penghargaan Poll of Polls dari Asiamoney

Kamis, 03 April 2014 - 16:20 WIB
PermataBank raih penghargaan Poll of Polls dari Asiamoney
PermataBank raih penghargaan Poll of Polls dari Asiamoney
A A A
Sindonews.com - PermataBank meraih penghargaan untuk lini bisnis wholesale banking-nya, yaitu Global Markets. Unit yang mengelola likuiditas, neraca, dan berbagai produk treasury memperoleh pengakuan dari Asiamoney berupa penghargaan sebagai “Best Local/Domestic Credit Service Provider 2011–2013”, untuk kategori “Fixed Income Poll of Polls for Indonesia”.

Penghargaan tersebut diberikan pada tanggal 2 April 2014 pada acara “Asiamoney 25th Anniversary Indonesia Poll of Polls Roundtable & Awards” yang diselenggarakan di Jakarta.

Penghargaan tersebut menambah jajaran pengakuan puncak atas produk dan layanan PermataBank yang diterima sebelumnya di kuartal ketiga 2013 melalui jajak pendapat independen yang dilaksanakan oleh Asiamoney untuk kategori berdasarkan survei atas lembaga/institusi keuangan dan korporasi yang tersebar di lebih dari 13 negara.

Penghargaan dari AsiaMoney bagi Global Markets 2014 ini merupakan pencapaian berulang karena PermataBank Global Markets secara konsisten memperoleh penghargaan yang serupa sejak 2011 untuk kategori FX dan pada 2010 memenangkan pernghargaan sebagai Overall Best Domestic Credit Service Provider in Indonesia untuk kategori Fixed Income.

Penghargaan ini menjadi bukti kepercayaan nasabah sekaligus komitmen PermataBank untuk terus memberikan nasabah layanan yang terbaik dan solusi keuangan yang inovatif melalui beragam produk Global Markets antara lain produk FX dan Fixed Income seperti FX Forward, FX Swap, transaksi Fixed Income, Interest Rate Swap dan Cross Currency Swap.

“Di Global Markets kami memberikan solusi dan layanan bernilai tambah bagi nasabah melalui pemanfaatan berbagai instrumen keuangan dan pengembangan produk yang inovatif, namun dengan tetap mengkedepankan prinsip kehati-hatian. Salah satu produk bernilai tambah yang kami berikan bagi nasabah adalah produk lindung nilai (hedging), yang membantu nasabah untuk memitigasi risiko pergerakan nilai tukar mata uang dan risiko pergerakan suku bung," ujar Head Global Markets Permata Bank Harry Denis Bader dalam siaran persnya, Kamis (3/4/2014).

Lindung nilai atas eksposur risiko pasar akan disesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda-beda dari setiap nasabah, untuk mengantisipasi volatilitas nilai pasar dan menjadi efektif ketika nasabah melakukan perjanjian dengan PermataBank. Dengan demikian nasabah dapat lebih fokus untuk menjalankan bisnisnya karena risikonya telah termitigasi.

Kepercayaan nasabah yang dibangun secara berkesinambungan ini telah mengantarkan PermataBank meraih penghargaan “Best Local/Domestic Credit Service Provider 2011 – 2013 dalam kategori Fixed Income Poll of Polls for Indonesia”.

ini merupakan asset yang harus di jaga, dikembangkan dan ditingkatkan agar nasabah dapat merasakan manfaat ketika bertransaksi dengan PermataBank. PermataBank menjunjung kepercayan nasabah yang mengantar pada hubungan bisnis yang berkelanjutan.

PermataBank telah dan akan terus membangun bisnis berdasarkan hubungan kepercayaan dengan nasabah dan berkomitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan keuangan nasabah.

Lini bisnis Global Markets mendedikasikan tim yang proaktif untuk membantu nasabah dengan kebutuhan mereka yang berbeda-beda, sehingga memberikan pengalaman perbankan yang memberi nilai tambah dan berkelanjutan.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)