PT KAI Daop II siapkan 11 ribu kursi/hari

Senin, 28 April 2014 - 11:49 WIB
PT KAI Daop II siapkan 11 ribu kursi/hari
PT KAI Daop II siapkan 11 ribu kursi/hari
A A A
Sindonews.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop II Bandung menyatakan kesiapannya menghadapi masa angkutan arus mudik dan balik tahun ini.

Masa angkutan Lebaran itu adalah 21 Juli hingga 7 Agustus 2014. Adapun totalnya akan ada 42 perjalanan kereta dengan jumlah 11.368 tempat duduk untuk setiap harinya.

"Kita akan berusaha untuk melayani angkutan Lebaran ini sesuai dengan yang sudah kita rencanakan," kata Manajer Humas PT KA Daop II Bandung Zunerfin, Senin (28/4/2014).

Pihaknya juga menyiapkan kereta tambahan sebagai antisipasi lonjakan penumpang. "Tentunya kita rencanakan ada kereta tambahan. Nanti kita akan menjalankan (kereta tambahan) untuk KA Pasundan, Lodaya dan Kutojaya," jelasnya.

Untuk pemesanan tiket, penumpang sudah bisa melakukan pemesanan. Para calon penumpang pun diharapkan membeli tiket jauh-jauh hari agar tidak kehabisan dan bisa mudik ke kampung halamannya.

Tiket bisa dipesan di gerai-gerai yang sudah bekerja sama dengan PT KAI. "Bisa dipesan di Alfamart, Indomaret, PT Pos, agen tiket KA resmi dan website penjualan tiket KA," pungkas Zunerfin.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8087 seconds (0.1#10.140)