Hotel Santika Siligita Nusa Dua gelar persembahyangan

Senin, 28 April 2014 - 12:38 WIB
Hotel Santika Siligita...
Hotel Santika Siligita Nusa Dua gelar persembahyangan
A A A
Sindonews.com - Hotel Santika Siligita Nusa Dua menggelar persembahyangan bersama diikuti segenap karyawan beserta perwakilan dari jajaran manajerial.

Dalam siaran persnya yang dilansir Sindonews, Senin (28/4/2014), kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap enam bulan sekali ini digelar di dua pura sekaligus, yaitu Pura Batur, yang terletak di Kabupaten Bangli dan Pura Agung Besakih di Desa Besakih, Kabupaten Karangasem, pada 25 April 2014, pukul 15.30-24.00 WITA.

Acara tersebut diikuti sekitar 20 karyawan Hotel Santika Siligita Nusa Dua, termasuk jajaran manajerial dan Jero Mangku Telaga yang mendampingi rombongan pada saat ritual persembahyangan.

Kegiatan yang dipimpin Jero Mangku dari Batur dan Mangku Pura Agung Besakih ini berlangsung secara hikmat memohon keselamatan, kesehatan, kelancaran, serta kemudahan rezeki. Layaknya umat Hindu, buah, canang, kembang, dan hasil bumi lainnya dipersembahakan kepada Tuhan sebagai wujud rasa syukur. Acara kemudian dilanjutkan makan bersama.

"Sebagai manusia yang baik kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan YME atas segala limpahan karunia-Nya. Begitupun yang dilakukan keluarga besar Hotel Santika Siligita Nusa Dua yang berpartisipasi mengikuti Upacara Piodalan. Selain sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan, kegiatan ini juga dibertujuan mempererat kebersamaan antar karyawan," ujar pihak Hotel.[Info]
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0736 seconds (0.1#10.140)