Bank Permata buka cabang di Semarang

Minggu, 04 Mei 2014 - 17:14 WIB
Bank Permata buka cabang di Semarang
Bank Permata buka cabang di Semarang
A A A
Sindonews.com – Bank Permata memperluas jaringannya di Kota Semarang, dengan membuka cabang baru di Jalan S. Parman, Gajahmungkur, Semarang. Pembukaan cabang baru tersebut diharapkan semakin mendekatkan diri dengan nasabah dan masyarkat sekitarnya.

Head of Region 6 Bank Permata Jateng-DIY Hanna Oei mengatakan, di cabang baru hadir dengan beragam produk, diantaranya tabungan, giro, deposito, kredit, layanan priority banking dan lainnya.

Dia menjelaskan, kehadiran cabang baru di Kota Semarang ini melengkapi cabang-cabang lain yang sudah ada di Jawa Tengah dan Yogyakarta. “Di Jateng dan DIY saat ini ada sekitar 23 cabang dan kantor cabang pembantu,” kata di Semarang, Minggu (4/5/2014).

Dia mengaku, dengan adanya cabang baru pelayanan kepada nasabah pun akan semakin optimal dan semakin bisa menjangkau semua lapisan masyarkat.

“Di cabang baru ini setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening baru dengan setoran awal mulai dari Rp250 ribu akan mendapatkan hadiah langsung, mulai dari souvenir sampai voucher belanja,” ujar dia.

Sementara Bank Permata pada 2013 mencatat laba bersih setelah pajak sebesar Rp1,73 triliun meningkat 26 persen dari tahun sebelumnya Rp1,37 triliun.

Sementara total pendapatan naik 12 persen dari Rp5,94 triliun pada 2012 menjadi Rp6,63 triliun pada 2013. Sedangkan untuk penyaluran kredit juga meningkat, jika pada 2012 sebesar Rp94,4 triliun, pada 2013 menjadi Rp118,8 triliun.

“Diharapkan dengan bertambahnya cabang baru bisa meningkatkan laba bersih kita, paling tidak sama dengan tahun lalu,” jelasnya.

Head of Sales and Operation Region 6 Bank Permata Jateng-DIY Widjaja Kusuma menambahkan, cabang baru juga diharapkan dapat menggenjot beberapa produk andalan dari bank Permata.

Salah satu produk yang saat ini terus digenjot, diantaranya tabungan PermataBintang, di mana tabungan ini dikhususnya untuk anak-anak sekolah. Karena dikhususkan untuk anak-anak, buku tabungan dan ATMnya pun berbeda dengan tabungan biasa. Untuk buku tabung dan ATM bergambar karakter kartun.

”Tabungan PermataBintang ini untuk membiasakan kepada anak-anak menabung sejak usia dini,” katanya.

Setiap pelanggan yang membuka rekening baru akan langsung mendapatkan voucher sebesar Rp50 ribu. Voucher tersebut secara otomatis akan dimasukan ke dalam rekening tabung.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4527 seconds (0.1#10.140)