Mansek dorong investasi pasar modal di Jatim

Rabu, 07 Mei 2014 - 17:54 WIB
Mansek dorong investasi pasar modal di Jatim
Mansek dorong investasi pasar modal di Jatim
A A A
Sindonews.com - PT Mandiri Sekuritas (Mansek), salah satu invesment bank dan sekuritas terkemuka di Indonesia menggelar investor gathering untuk nasabah VIP di Jawa Timur (Jatim).

Acara ini digelar untuk memberikan gambaran terkini mengenai pasar modal Indonesia sebagai panduan strategi investasi bagi para nasabah.

"Kami melihat potensi Jatim sebagai provinsi dengan perekonomian terbesar kedua memiliki potensi sangat besar. Kami ingin mendorong pertumbuhan investasi domestik di provinsi ini," kata Direktur Capital Markets Mandiri Sekuritas, Laksono Widodo, Rabu (7/5/2014).

Menurtnya, acara investor gathering yang digelar khusus nasabah setia Mandiri Sekuritas akan memberikan gambaran lengkap mengenai strategi investasi 2014, yang merupakan tahun politik. "Proses pemilu sangat menentukan dalam memilih investasi yang baik," ujarnya.

Saat ini, Mandiri Sekuritas memiliki lebih dari 30 ribu nasabah ritel, dengan 11 persen nasabah di Jatim. Untuk itu, ada proses kemudahan akses ke pasar modal bagi masyarakat melalui penyediaan kantor cabang di beberapa kota, serta mengoptimalkan sinergi dengan Bank Mandiri.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6525 seconds (0.1#10.140)