Superblok Kamala Lagoon yang Ikonik

Rabu, 28 Mei 2014 - 18:04 WIB
Superblok Kamala Lagoon yang Ikonik
Superblok Kamala Lagoon yang Ikonik
A A A
BEKASI - Sebagai salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi, properti, dan investasi, PT PP Tbk (Persero) atau PTPP, terus fokus mengembangkan sayap bisnisnya.

Melalui anak usahanya, PT PP Properti, perseroan telah menyiapkan sejumlah amunisi. Salah satu caranya adalah menggelar pembangunan proyek superblok Grand Kamala Lagoon di wilayah Bekasi.

Berlokasi 300 meter dari gerbang tol Bekasi Barat, superblok ini mengombinasikan antara elemen air berupa Lagoon dengan green environment dan green development yang menjadi komitmen pengembang dalam menyelaraskan kehidupan penghuninya.

Marketing Corporate Communication Manager PT PP Properti, RR Roosita Cindrakasih mengemukakan, Grand Kamala Lagoon memiliki luas 25 hektare dengan nilai proyek diperkirakan mencapai angka Rp20 triliun. Superblok Grand Kamala Lagoon ini akan segera melaksanakan pemancangan tiang pertama dalam waktu yang tidak lama lagi.

”Hal itu menjadi komitmen pengembang dalam memenuhi kebutuhan calon konsumen, akan sebuah hunian yang nyaman, dan dilengkapi dengan ruang bisnis, belanja, pendidikan, olahraga, dan rekreasi dalam suatu kawasan yang terintegrasi,” terang Roosita.

Grand Kamala Lagoon merupakan proyek prestisius dari PT PP Properti, yang dirancang oleh master planner berkelas dunia, DDG (Development Design Group).

Hal itu terlihat dari rencana perseroan yang akan membangun jembatan ikonik sepanjang 350 meter yang melintasi tol Jakarta-Cikampek. Kamala Lagoon Bridge (GKL Bridge) ini memiliki keunikan, baik dari segi struktur jembatan maupun dari segi desain estetika. Jembatan ini membentang sepanjang 300 meter melewati tol dengan lebar 26 meter, dihiasi lampu panoramik yang akan menambah keistimewaan dari desain Kamala lagoon Bridge.

Dilengkapi jalur pedestrian selebar 3 meter, Kamala lagoon Bridge sekaligus akan menjadi akses menuju kawasan Grand Kamala Lagoon dan kawasan lain di sekitarnya. Hunian vertikal berkonsep green building, green development, green environment ini mengombinasikan antara elemen air berupa lagoon yang akan memberikan kesejukan dan ketenangan, serta sinergi konsep green enviroment dan green development (closer & community) yang menjadi komitmen pengembang dalam menyelaraskan kehidupan dengan alam sekitar.

”Sehingga, membuat siapa saja yang tinggal di Grand Kamala Lagoon akan merasakan hidup, bekerja, berolahraga, bermain dan menikmati hidup karena memiliki hunian yang nyaman, ruang bisnis, belanja, pendidikan, olahraga dan rekreasi di dalam suatu kawasan yang terintegrasi dengan sempurna,” kata Direktur PP Properti, Galih Prahananto.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0187 seconds (0.1#10.140)