Allianz Perkuat Jalur Media Digital untuk Konsumen

Rabu, 28 Mei 2014 - 20:19 WIB
Allianz Perkuat Jalur Media Digital untuk Konsumen
Allianz Perkuat Jalur Media Digital untuk Konsumen
A A A
JAKARTA - Allianz Indonesia meluncurkan kampanye pemasaran yang memperkuat media digital dan media sosial di Asia Pasifik. Kampanye yang mengusung tema “1 yang terpenting” ini bermaksud menempatkan nasabah sebagai prioritas utama perusahaan di seluruh kegiatannya.

Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joachim Wessling, mengatakan, pandangan nasabah menunjukkan banyak hal dan inspirasi dalam hidup.

Tetapi, hanya beberapa saja yang merupakan hal terpenting bagi mereka dan Allianz ingin agar hal tersebut memperoleh perlindungan terbaik. Kampanye ini dilakukan secara menyeluruh ke 24 negara di Asia melalui berbagai saluran, media cetak, radio, dan platform media sosial selama enam bulan ke depan.

“Di Indonesia, kampanye 1 yang terpenting merupakan salah satu cara memperkuat komitmen kepada masyarakat Indonesia bahwa kami peduli akan kebutuhan nasabah,” tutur Joachim melalui siaran persnya, Rabu (28/5/2014).

Sebagai bagian dari kampanye ini, Allianz menunjuk fotografer dan seniman asal Amerika Serikat, Foster Huntington untuk berkeliling Asia. Ia juga akan menanyakan apa yang terpenting dalam hidup masyarakat di Asia. Di Indonesia, Foster Huntington telah berkunjung, dan sebagian besar masyarakat menjawab, keluarga dan kesehatan merupakan hal terpenting.

Head of Market Management Allianz Indonesia Karin Zulkarnaen mengatajan kampanye “1 yang terpenting” juga akan diperkuat dengan menggunakan media digital dan sosial media, seperti Facebook, Twitter atau Instagram. Allianz mengajak seluruh masyarakat untuk berbagi satu hal yang paling penting dalam hidup masyarakat.

“Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna sosial media terbesar di dunia. Penggunaan media digital dan sosial media dalam berkampanye akan menjadi cara yang tepat,” imbuh Karin.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6427 seconds (0.1#10.140)