AirAsia Kembali Tawarkan Kursi Gratis

Minggu, 01 Juni 2014 - 17:21 WIB
AirAsia Kembali Tawarkan Kursi Gratis
AirAsia Kembali Tawarkan Kursi Gratis
A A A
JAKARTA - AirAsia kembali menghadirkan promo kursi gratis dengan menyediakan 2,5 juta kursi untuk periode pembelian segera dan periode perjalanan hingga pertengahan 2015.

Bagi para pelanggan di Indonesia, promo ini menawarkan kursi gratis untuk terbang menuju berbagai destinasi internasional menarik seperti Kuala Lumpur, Penang, Singapura, dan Perth.

Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto mengatakan, promo istimewa ini tersedia untuk pemesanan pada 2-8 Juni 2014 dengan periode perjalanan mulai dari 5 Januari hingga 31 Juli 2015.

"Khusus untuk anggota BIG, pembelian kursi gratis akan dapat dilakukan mulai 1-8 Juni 2014 dengan periode perjalanan yang sama," ujar dia dalam siaran pers, Minggu (1/6/2014).

Selain melalui website AirAsia, para pelanggan juga dapat membeli kursi promo melalui aplikasi mobile AirAsia yang tersedia di iPhone, Android, Blackberry Z10 dan platform Windows Phone.

"Sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat, kami selalu berusaha untuk menyediakan jasa perjalanan udara dengan harga terjangkau," ujarnya.

Karena itu, pihaknya hadirkan kembali promo kursi gratis yang dapat dimanfaatkan para pelanggan yang ingin melakukan perjalanan bisnis ataupun liburan di tahun depan.

Sementara, promo kali ini menawarkan kursi gratis menuju berbagai destinasi internasional seperti Kuala Lumpur, Penang, Singapura, dan Perth.

"Mau wisata medis di Penang atau mengunjungi salah satu kota terbesar di Australia seperti Perth juga semakin mudah dan pastinya lebih hemat," Katanya.

Selain untuk, destinasi internasional AirAsia juga menawarkan harga spesial mulai dari Rp99.000 untuk terbang menuju berbagai destinasi domestik seperti Bali, Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, dan destinasi menarik lainnya.

Sementara, AirAsiaGO yang merupakan divisi liburan dari AirAsia, mempersembahkan potongan harga hingga 75% untuk setiap pembelian kursi gratis AirAsia dan kamar hotel.

Dapatkan penawaran hemat mulai dari Rp769.000 per orang untuk paket kursi penerbangan plus akomodasi selama tiga hari dua malam. Dia mengungkap, bagi yang hanya membutuhkan akomodasi, dapatkan penawaran istimewa mulai dari Rp388.000 per malam, selama persediaan masih ada.

Program Loyalitas AirAsia BIG juga menawarkan penukaran poin untuk kursi penerbangan mulai dari 0 Poin BIG selama promo kursi gratis AirAsia berlangsung.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6632 seconds (0.1#10.140)