Muamalat Tower Gelar Topping Off 21 Lantai

Rabu, 18 Juni 2014 - 18:55 WIB
Muamalat Tower Gelar...
Muamalat Tower Gelar Topping Off 21 Lantai
A A A
JAKARTA - Implementasi rencana bisnis Bank Muamalat di tahun ini merupakan fase yang sangat strategis untuk membawa Bank Muamalat menjadi Top 10 Bank in Indonesia.

Upaya tersebut sekaligus merupakan persiapan bank dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) di tahun 2015. Rencana bisnis Bank Muamalat di tahun ini juga merupakan langkah penting untuk menjadi Asian Regional Player.

Presiden Direktur Bank Muamalat Arviyan Arifin mengatakan, dalam menghadapi perkembangan bisnis yang semakin pesat, Bank Muamalat berupaya untuk senantiasa menambah pangsa pasar dan mempersiapkan diri untuk bersaing di ranah industri perbankan tanah air.

“Salah satu strategi dalam menghadapi perkembangan bisnis ialah melalui pengembangan jaringan kantor dan jalur distribusi lainnya seperti mesin ATM dan mobile branch,” ujar dia di Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Dia mengungkapkan, bukan hanya sebatas mengembangkan jaringan layanan, Bank Muamalat akan merelokasi Kantor Pusat dari lokasi saat ini di Gedung Arthaloka ke gedung milik sendiri di kawasan Central Business District.

Menurut dia, gedung 21 lantai yang akan diberi nama “Muamalat Tower” telah mulai memasuki tahap konstruksi pada pertengahan 2013 lalu dan diperkirakan akan selesai paling lambat bulan Desember 2014.

“Saat ini konstruksi gedung telah mencapai lantai ke-21 sesuai dengan jumlah lantai yang direncanakan,” ucap dia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)