Accor Buka Tiga Hotel ibis Budget di Tiga Kota

Kamis, 19 Juni 2014 - 14:30 WIB
Accor Buka Tiga Hotel ibis Budget di Tiga Kota
Accor Buka Tiga Hotel ibis Budget di Tiga Kota
A A A
OPERATOR hotel terkemuka di dunia Accor, membuka tiga hotel ibis Budget baru di tiga kota Indonesia, masing-masing ibis Budget Tendean (Semarang), ibis Budget Aiport (Makassar), dan ibis Budget Daan Mogot (Jakarta).

Dalam peluncuran yang digelar di ibis Budget Jakarta Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (16/6/2014), Chief Operating Officer Accor Indonesia, Malaysia and Singapura, Gerard Guillouet mengatakan, Accor berkomitmen untuk mengembangkan jaringan hotel ibis Budget di Indonesia dan mempercepat perkembangannya demi memenuhi permintaan pasar.

“Strategi perkembangan jaringan meliputi lokasi-lokasi yang mudah diakses, termasuk jalan-jalan utama, kawasan bandara, dan pusat kota. Strategi ini berjalan dengan baik,” ujar Guillouet.

ibis Budget didesain dengan konsep cocoon (kepompong) yang dapat mengakomodasi hingga tiga orang per kamar karena memiliki fitur bunk bed. Dekor dan warna modern memberikan suasana nyaman, dilengkapi LED TV, lampu baca, akses wifi, dan lobi. Semuanya mengusung semangat go green.

Atas beroperasinya tiga ibis Budget baru, sampai saat ini Accor mengoperasikan enam hotel ibis Budget di seluruh Indonesa. Merayakan mulai beroperasinya ketiga hotel tersebut Accor menawarkan harga perkenalan untuk tamu mulai dari Rp298 ribu net permalam.

Ketiga hotel tersebut memperbesar jaringan keluarga ibis di Indonesia menjadi 36 hotel yang tersebar di 13 kota seluruh Indonesia, meliputi 12 ibis Styles/allseasons, 18 ibis da 6 ibis budget.

Di seluruh dunia Accor mengopersikan 233 ibis Styles, 1.000 Ibis dan 506 ibis Budget. Sedikitnya sampai 2015 Accor akan membuka empat hotel serupa di lokasi lainnya di Indonesia.

Hotel-hotel yang berada dalam jaringan pengelolaan Accor dipromosikan melalui situs booking Accor yang hadir dalam 16 bahasa dan membukukan lebih dari 25 juta room nights di seluruh dunia pada tahun lalu. Situs booking Accor dikunjungi lebih dari 300 juta calon tamu dan lebih dari 14,5 juta anggota program loyalitas LeClub Accorhotels.

Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi dalam peresmian mengatakan, Jakarta tidak hanya kota bisnis, tapi juga kota tujuan wisata. Kehadiran hotel ibis Budget diharapkan akan meningkatkan kunjungan wisata ke Ibukota.

[aris/info]
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4556 seconds (0.1#10.140)