Tahun Ini Alfamart Fokus Alfaonline

Jum'at, 11 Juli 2014 - 21:52 WIB
Tahun Ini Alfamart Fokus Alfaonline
Tahun Ini Alfamart Fokus Alfaonline
A A A
JAKARTA - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) tahun ini akan memfokuskan pelayanan kepada konsumen dengan alfaonline. Alfaonline merupakan inovasi terbaru dari Alfamart dengan memanfaatkan layanan belanja versi online.

E-Commerce Development Manager AMRT Hilda Dhamayanti mengungkap, cara pembelanjaan menggunakan alfaonline ini sebenarnya sudah ada sejak Februari 2013 lalu. Namun lantaran pada tahun lalu alfaonline masih melakukan triller (percobaan) sehingga konsumennya belum terlalu banyak.

Menurutnya, ini merupakan salah satu online shop yang didirikan oleh perseroan sehingga konsumen tidak perlu khawatir lagi belanja online.

“Alfaonline ini juga untuk membantu para konsumen untuk melakukan pembelanjaan dari rumah. Jadi kalau misalnya hujan, konsumen tidak perlu khawatir. Cukup memesan dari rumah melalui website dan melakukan pembayaran bisa melalui Mandiri, XL tunai, BCA klikpay, doku wallet, COD dan lain-lain,” papar Hilda saat acara buka puasa bersama media di Jakarta, Kamis (10/7/2014) malam.

Dia melanjutkan, pembelanjaan menggunakan alfaonline ini dilakukan melalui dua pilihan yakni ambil di toko alfamart terdekat konsumen atau kirim ke rumah sesuai dengan waktu yang dipilih konsumen.

Hilda mengatakan, apabila konsumen memilih pengiriman diantar ke rumah, konsumen cukup membayar ongkos kirim sebesar Rp5.000 untuk pembelanjaan antara Rp50.000-Rp100.000. Akan tetapi untuk pembelanjaan di atas Rp100.000 tidak akan dikenakan biaya pengiriman.

“Dengan pilihan beragam kebutuhan rumah tangga, alfaonline ini pilihan yang tepat untuk menjadi tujuan konsumen berbelanja,” imbuhnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4239 seconds (0.1#10.140)