Hotel Mercure TB Simatupang Beri Layanan Istimewa

Selasa, 15 Juli 2014 - 16:21 WIB
Hotel Mercure TB Simatupang Beri Layanan Istimewa
Hotel Mercure TB Simatupang Beri Layanan Istimewa
A A A
JAKARTA - Marketing Hotel Mercure, Arini mengemukakan, Ramadan merupakan saat untuk menikmati kebahagian bersama keluarga dan teman. Untuk itu, Mercure Jakarta Simatupang menawarkan ragam penawaran istimewa yang dapat dinikmati setiap orang, seperti Rp100.000 ++/pax untuk makan sahur.

“Tamu dapat mencicipi kelezatan hidangan prasmanan dari waktu subuh hingga waktu berbuka dan tinggal di kamar yang nyaman, trendi dan gaya dengan harga menarik,” ujar Arini yang dilansir Sindonews, Selasa (15/7/2014).

Dia memaparkan, di bulan penuh berkah ini Mercure Simatupang memberikan pengalaman menginap tak terlupakan di 232 kamar yang dirancang dengan arsitektur modern dan minimalis.

Setiap kamar dilengkapi fasilitas amenities premium termasuk televisi kabel internasional dan akses internet WiFi gratis yang tersedia di seluruh hotel. Tamu dapat menikmati fasilitas tersebut dan dapat menikmati sarapan prasmanan di restoran Graffiti maksimum untuk dua orang.

Selama Ramadan Restoran Graffiti menyajikan hidangan prasmanan takjil klasik Indonesia, seperti kolak pisang ubi, kolak candil, serabi kinca, dan aneka minuman segar, seperti es kopyor, es teler dan masih banyak lagi. Ada juga asinan Jakarta, soto syam Madura, sop buntut, atau opor ayam Sleman dengan 12 macam sambal dari berbagai provinsi di Indonesia menambah kenikmatan cita rasa hidangan.

Selain menu takjil tradisional Indonesia, tamu dapat menikmati manisnya hidangan berbuka dari Timur Tengah, seperti Baklava, Almond Briouat, Um Ali, Ghoriba Almond dan menu lainnya yang akan melengkapi pengalaman bersantap di Restoran Graffiti.

Dalam acara buka bersama media, Hotel Mercure TB Simatupang, Jakarta Selatan, membuat hal menarik menampilkan busana muslim dari Sophie Martin untuk Lebaran, Jumat (11/7/2014).

Sebagai informasi, Mercure Jakarta Simatupang Hotel resmi beroperasi pada 15 Oktober 2012. Hotel yang terletak di Jalan TB Simatupang ini menyajikan pilihan akomodasi baru yang menarik bagi wisatawan dengan tujuan bisnis atau liburan ke wilayah Jakarta Selatan. Hotel ini sangat dekat dari Pondok Indah Golf Course International dan beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

Selain itu, di wilayah ini hotel internasional relatif sedikit. Karena itu, tidak hanya pemilihan lokasi yang tepat, tetapi juga merupakan waktu yang tepat untuk membuka Hotel Mercure Jakarta Simatupang.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran yang tersedia di lantai paling atas atau rooftop yang dapat merelaksasi diri setelah melakukan aktivitas. Mercure Jakarta Simatupang Hotel pilihan ideal untuk pelancong bisnis maupun rekreasi di Jakarta Selatan.

[syarif wibowo/Info]
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5702 seconds (0.1#10.140)