Lindungi Eksterior Rumah, ICI Luncurkan Varian Baru

Rabu, 16 Juli 2014 - 13:07 WIB
Lindungi Eksterior Rumah, ICI Luncurkan Varian Baru
Lindungi Eksterior Rumah, ICI Luncurkan Varian Baru
A A A
JAKARTA - Perusahaan cat PT ICI Paints Indonesia meluncurkan varian baru yakni Dulux Weathershiled Powerflexx. Varian ini sebagai usaha memenuhi kebutuhan pengguna merek yang ingin melindungi eksterior rumahnya dari serangan udara ekstrim yang kerap dialami akhir-akhir ini.

Head of Marketing PT ICI Paints Indonesia (Decorative Paints Indonesia), Mediko Azwar memaparkan jika pihaknya memiliki data bahwa hujan dan panas merupakan faktor terbesar penyebab kerusakan eksterior rumah.

Data statistik internal Dulux, memaparkan rata-rata rumah di Jakarta terpapar oleh 1.800 mili hujan per tahunnya. Hal ini setara dengan dua juta liter air hujan, ribuan jam dari sinar matahari serta 4 kg debu dan kotoran yang dapat berdampak buruk bagi luar dinding.

"Kehadiran varian terbaru dari Dulux Weathershield, yaitu Dulux Weathershield Powerflexx dapat mempertahankan keindahan dan memberikan jaminan perlindungan unggul terhadap dinding eksterior rumah Anda," jelasnya dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (15/7/2014) malam.

Keunggulan dari varian baru ini dapat membuat dinding terlihat bersih, lebih lama dengan adanya stay clean yang diformulasikan dengan pigmen khusus dan teknologi keep cool, melindungi dari debu dan noda, serta mencegah pengelupasan cat pada dinding eksterior, serangan garam alkali, jamur atau lumut.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5874 seconds (0.1#10.140)