KSEI Gandeng Mandiri Kembangkan Co-Branding AKSes

Selasa, 19 Agustus 2014 - 12:49 WIB
KSEI Gandeng Mandiri Kembangkan Co-Branding AKSes
KSEI Gandeng Mandiri Kembangkan Co-Branding AKSes
A A A
JAKARTA - Setelah berkolaborasi dengan PermataBank untuk menghubungkan infrastruktur pasar modal perbankan, kini PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) bekerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk untuk pengembangan co-branding fasilitas AKSes.

Kali ini KSEI sebagai Bank Administrator RDN (Rencana Dana Nasabah) menggunakan Kartu AKSes KSEI.

"Kami akan mengembangkannya, kolaborasi ini akan ditandatangani pada awal September 2014 nanti dengan Bank Mandiri. Di sini mencakup tidak hanya akses melalui ATM bank, tapi juga melalui fasilitas e-banking dan mobile banking," ungkap Presiden Direktur KSEI Heri Sunaryadi di Jakarta, Selasa (19/8/2014).

Heri mengatakan, kesepakatan sebelumnya dengan PermataBank dan kali ini dengan Bank Mandiri diharapkan dapat disusul oleh Bank Administrator RDN lainnya yaitu Bank BCA, Bank BNI, Bank Syariah Mandiri dan Bank CIMB Niaga.

Rencananya, co-branding ini akan di-sign in pada bulan Oktober bertepatan dengan ulang tahun Bank Mandiri. Kegiatan ini, tambah Heri, akan mempermudah orang-orang yang akan berinvestasi.

"Jadi sekarang kalau orang mau beli saham atau IPO itu tidak perlu repot, tinggal ke ATM saja kemudian mengecek melalui Kartu AKSes KSEI. Jadi tidak perlu repot," tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1351 seconds (0.1#10.140)